March 5, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja
MU Paling Banyak Kehilangan Poin di Menit-Menit Akhir
MU Paling Banyak Kehilangan Poin di Menit-Menit Akhir

clubbola88.org – Sekali lagi, Manchester United gagal menang setelah kebobolan gol di menit-menit akhir. MU memang paling sering kehilangan poin karena hal tersebut. # MU Paling Banyak Kehilangan Poin di Menit-Menit Akhir #

MU hanya dapat satu poin dari lawatannya ke kandang Everton di pekan ke-14 Premier League. Bertanding di Goodison Park, Minggu (4/12/2016) malam WIB, ‘Setan Merah’ harus puas dengan hasil seri 1-1.

Zlatan Ibrahimovic membawa MU unggul lebih dulu lewat golnya di menit ke-42. Keunggulan 1-0 untuk MU bertahan hingga pertandingan memasuki menit ke-89.

Tapi petaka kemudian hadir. Marouane Fellaini melakukan pelanggaran terhadap Idrissa Gueye di kotak terlarang dan wasit langsung menunjuk titik putih. Leighton Baines sukses mengeksekusi penalti tersebut untuk membuyarkan kemenangan MU.

Dengan hasil itu, MU berarti hanya menang dua kali dari 11 pertandingan terakhir di Premier League. MU juga sudah kehilangan tujuh poin gara-gara kebobolan gol di 10 menit terakhir laga, terbanyak di Premier League musim ini. Demikian seperti dikutip dari Opta.

Bek MU, Phil Jones, menyadari timnya punya masalah dengan kemasukan gol di menit-menit akhir. Oleh karena itu, MU harus segera memperbaikinya.

“Saya pikir kami mengendalikan permainan sejak awal sampai mungkin menit ke-60,” ujar Jones kepada Sky Sports.

“Mereka memainkan bola-bola panjang dan punya beberapa peluang lewat Kevin Mirallas. Selain itu kami bertahan dengan baik dan tidak memberi mereka banyak peluang seperti pertandingan terakhir.”

“Tapi kami kehilangan terlalu banyak poin, (gol-gol menit-menit akhir) jadi tren belakangan ini dan kami harus memperbaikinya,” katanya menambahkan.

admin

RELATED ARTICLES