October 18, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online – Manajer baru Barcelona, Ernesto Valverde menyampaikan bahwa dia tidak berpikir dua kali ketika Barca ‘melamarnya’. Bagi Valverde, mendapatkan panggilan dari klub sekelas Barca adalah sebuah tantangan yang harus diterimanya.

Valverde merupakan mantan pemain Barcelona yang kemudian menjadi pelatih. dia meraih banyak sukses saat menangani Olympiakos dan juga pernah membawa Athletic Bilbao menjadi juara Copa del Rey.

Namun menangani tim sekelas Barca tentu memiliki dimensi berbeda dibanding tim yang pernah dilatih Valverde sebelumnya. Meski demikian, pria asal Spanyol itu percaya diri bisa menghadapi tantangan itu dengan baik.

“Saat tim seperti Barcelona memanggil anda, maka anda tak perlu berpikir lama untuk memberikan jawaban. Ini adalah tantangan paling sulit dalam karier saya, tetapi juga paling indah. Saya percaya diri bisa mengatasi tantangan ini,” terang Valverde seperti dilansir Sky Sports.

Valverde tahu bahwa ia dibebani ekspektasi yang sangat tinggi di Barcelona. Terlebih lagi, para pendahulunya juga sudah banyak meraih sukses di Barca dengan permainan sepakbola yang indah.

“Target di sini sangat tinggi dan hanya dengan melihat museum Barca, saya tahu betapa besarnya tekanan yang saya hadapi. hasil-hasil yang diraih pendahulu saya juga sangat bagus, mereka adalah para pelatih hebat dalam sejarah sepakbola. Saya ingin tantangan sulit dan tentu saja ini adalah yang terbesar. Saya tak ragu lagi.”

HW

RELATED ARTICLES