April 8, 2024
  • 12:38 pm Manchester United Bawa 5 Pemain Kunci ini Untuk Kalahkah Liverpool di Markas Sendiri
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool

Agen Bola OnlineĀ Diego Costa dikabarkan sudah tidak masuk ke dalam rencana sang pelatih Antonio Conte untuk musim depan, menurut kabar yang beredar yaitu Chelsea dipastikan akan segera melepas sang pemain dan tentu saja Chelsea sediri harus segera mencari pengganti yang cocok untuk menggantikan posisi Costa sebagai striker utama Chelsea.

Kandidat Calon Pengganti Diego Costa di Lini Serang Chelsea

Nama Diego Costa bisa dipastikan tidak akan masuk ke dapam rencana musim depan sang manajer, dan bisa dipastikan bahwa sang pemain akan dilepas pada musim panas ini. Pernyataan serupa sudah di konfirmasikan langsung oleh sang manajer yaitu Conte dan mengatakan secara tegas bahwa Costa tidak masuk ke dalam rencananya untuk musm depan.

Keputusan yang dibuat oleh Conte tentu saja sangatlah mengejutkan dan hal ini tentu saja membuat Chelsea harus segera mencari striker pengganti pada musim panas ini. Conte mengatakan sudah ada beberapa kandidat yang diperkirakan bisa menggantikan posisi Costa sebagai striker utama Chelsea.

Berikut Beberapa Kandidat Calon Pengganti Diego Costa di Lini Serang Chelsea :

  • Romelu Lukaku

Lukaku sangatlah sering dikatikan kembali dengan Chelsea karena sang pemain adalah striker yang pernah memperkuat The Blues selama 3 tahun sebelum dijual ke Everton pada tahun 2014. Lukaku sendiri memiliki catatan gol yang sangat impresif bersama dengan Everton, dimana pada musim lalu sang pemain berhasil mencetak 25 gol dalam kompetisi Liga Inggris dan ternyata catatan yang dimiliki Lukaku ternyata jauh lebaih baik daripada Costa yang hanya bisa mencetak 20 gol dalam Liga Inggris musim lalu.

  • Alexis Sanchez

Nama Sanchez masuk ke dalam daftar pemain pengganti dari Costa, dimana Sanchez merupakan striker andalan dari Arsenal dan sang pemain sudah berhasil mencetak 30 gol untuk Arsenal dalam semua kompetisi. Akan tetapi Sanchez dikabarkan sedang tidak bahagia kdengan kondisi yang sekarang menimpa Arsenal dan dikabarkan sampai sekarang ini sang pemain masih belum memperpanjang kontrak nya bersama The Gunners.

  • Alvaro Morata

Penyerang yang masih berusia 24 tahun ini memang pemin yang baru dibeli oleh Real Madrid dari Juventus pada tahun lalu, akan tetapi Morata dikabarkan ingin segera meninggalkan Los Blancos karena sangatlah kurang mendapatkan jam bermain selama di bawah asuhan Zinedine Zidane. Morata sendiri dikabarkan tertarik untuk dilatih oleh Conte, karena Conte adalah pelatih yang merekomendasikan Morata di Juventus.

  • Fernando Llorente

Llorente sendiri sebelumnya sempat dikabarkan akan segera bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin yang lalu, dan sang pemain sendiri mengakui bahwa dirinya sempat diajak bergabung dengan Conte di Chelsea. Meski Llorente bermain untuk Swansea City, akan tetapi sang pemain berhasil mencetak 15 gol selama ajang kompetisi Liga Inggris dan membuat Swansea tetap bertahan dalam Liga Inggris.

  • Michy Batshuayi

Batshuayi sendiri merupakan salah satu pemai yang di dapatkan oleh Conte musim lalu, akan tetapi karena Costa yang tampil konsisten di lini serang The Blues membuat Batshuayi mendapatkan jam bermain yang sangat sedikit. Meski Batshuayi hanya tampil satu kali sebagai starter dalam EPL musim lalu, akan tetapi sang pemain berhasil mencetak 9 gol dan 1 assist untuk The Blues.

Sekian Informasi dari Kami Support Bola Mengenai Kandidat Calon Pengganti Diego Costa di Lini Serang Chelsea ^^

admin

RELATED ARTICLES