April 18, 2024
  • 12:38 pm Manchester United Bawa 5 Pemain Kunci ini Untuk Kalahkah Liverpool di Markas Sendiri
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool

Theo Hernandez Membeli Bek Kiri Atletico Madrid

Agen Bola Online Real Madrid akhirnya meresmikan pembelian Theo Hernandez. Madrid membeli bek kiri berkebangsaan Prancis itu dari rival sekota mereka Atletico Madrid.

Madrid memang sudah lama dikabarkan menginginkan adik Lucas Hernandez itu. Kinerja Theo memang sangat bagus musim lalu, saat bermain di Deportivo Alabes sebagai pemain pinjaman.

Madrid harus bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Theo. Dengan nilai buyput yang relatif rendah, peluang kedua tim memang sama besar. Pada akhirnya, Theo lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid.

Pernyataan resmi Atletico berbunyi : Atletico madrid dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk transfer Theo Hernandez ke Los Blancos. Theo yang memiliki kontrak hingga 2021 sudah beberapa kali menolak perpanjangan kontrak dari Atletico dan beberapa klub Eropa lainnya. Secara bersamaan, dia juga terus menegaskan keinginannya untuk bermain bagi Real Madrid.

Pernyataan resmi Real Madrid berbunyi : Real Madrid dan Atletico Madrid sudah menyepakati transfer Theo Hernandez, yang mendapat kontrak berdurasi enam musim. Theo akan dipresentasikan Senin, 10 juli pada pukul 07.30 di presidential Box Santiago bernabeu, setelah menjalani tes medis.

Real Madrid sebelumnya sudah melepas bek kiri mereka ; Fabio Coentrao. Madrid meminjamkan Coentrao selama semusim ke Sporting Lisbon dan transfer itu juga diresmikan hari Rabu.

admin

RELATED ARTICLES