June 19, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Judi BolaJosep Guardiola sudah membuka pintu keluar kepada kedua pemainnya, dimana Guardiola dikabarkan akan segera melepas Samir Nasri dan juga pemain muda berbakat seperti Kelechi Iheanacho pada bursa transfer musim panas ini dan sepertinya sang pelatih akan mencari pengganti yang jauh lebih berkualitas.

Dua Pemain Pergi, Josep Guardiola Akui Dana Belanja City Terbatas

Belum lama ini Nasri menjlanai masa peminjaman ke Sevilla musim lalu, akan tetapi sekarang ini dirinya masih menjalani masa pramusim bersama dengan Manchester City. Nasri bermain sebagai pemain pengganti saat City menang atas Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 pekan ini, hingga akhirnya Nasri memutuskan pindah dari City karena ingin mendapatkan waktu bermain.

“Saya sendiri ingin mempertahankannya di akhir pra musim, akan tetapi dia memutuskan untuk pindah ke Sevilla. Dia sudah tahu situasinya dan kami punyai begitu banyak pemain di lini tengah. Akan tetapi saya harap dirinya memilih untuk tertahan di City” ucap Guardiola.

Guardiola sendiri mengatakan bahwa dirinya ingin tidak ingin Nasri meninggalkan City, akan tetapi dirinya akan segera melepas Iheanacho dengan status pemain pinjaman ke klub Liga Inggris yaitu Leicester City. Iheanacho diperkirakan akan kesulitan menembus tim intin Manchester City pada musim 2017/18 karena dirinya harus bisa bersaiing dengan Sergio Aguero.

“Saya rasa Iheanacho akan segera pindah ke Leicester City, mungkin dirinya mengalami kesulitan untuk bermain dalam tim utama karena banyak persaingan untuk memprebutkan posisi di skuat utama. Jika dirinya tidak jadi pergi, maka kami dengan senang hati akan tetapi menerimanya di sini” lanjut Guardiola.

Guardiola mengakui bahwa sekarang ini mereka masih membutuhkan satu bek tengah utnuk musim panas ini, akan tetapi keinginannya untuk mendatangkan pemain baru akan sedikit sulit karena pembelanjaan yang dilakukan oleh Guardiola sebelumnya sudah sangat besar.

City sendiri sudah menghabiskan 120 juta pounds untuk mendapatkan beberapa pemain anyar seperti Benjamin, Mendy, Kyle Walker, Danilo, Bernardo Silva dan juga Enderson. Akan tetapi Guardiola masih ingin mendatangkan pemain bertahan dalam bursa transfer musim ini.

Sekarang ini pemain bertahan City masih ditempati oleh Vincent Kompany, John Stones dan Nicolas Otamedi dan sekarang Guardiola masih melihat bahwa timnya masih membutuhakn tambahan bek tengah yang baru dan jauh lebih berkualtias dalam hal teknik bertahan.

“Saya senang dengan penampilan mereka sebagai pemain bertahan, akan tetapi sekarang ini saya masih ingin mendatangkan satu pemain bertahan lagi. Kami menghabiskan banyak dana karena kami tidak memiliki bnayak pemain yang berkualitas dan jika ada pemain yang berkualitas dengan harga cukup maka kami akan ambil” ucap Guardiola.

admin

RELATED ARTICLES