September 27, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Judi BolaLiverpool merupakan salah satu tim yang terkenal di Inggris, dimana Jurgen Klopp merupakan salah satu pelatih yang terbilang mempunyai prestasi yang bagus dalam kompetisi Liga Inggris, akan tetapi bukan berarti mereka tidak pernah melakukan suatu kesalahan saat mendatangkan pemain baru.

Pemain Yang Seharusnya Tidak Di Beli Jurgen Klopp

Saat bursa transfer musm panas ini, Jurgen Klopp sudah berhasil memecahkan rekor transfer klub sekitar 34 juta pounds hanya untuk mendatangkan Mohamed Salah dan selain itu The Reds juga dikabarkan siap untuk mengeluarkan 60 juta pounds untuk mendapatkan pemain lainnya.

Klopp diharapkan bisa memberikan gelar juara untuk Liverpool, dimanan banyak yang berharap Klopp bisa mendapakan juara liga dalam kompetisi selanjutnya karena musim sebelumnya prestasi Liverpool menurun drastis dan hal ini disebabkan karena ada beberapa kesalahan dalam pembelian pemain.

Berikut beberapa Pemain Yang Seharusnya Tidak Di Beli Jurgen Klopp :

  • Stewart Downing

Sang pemain diharapkan bisa menjadi pemain Inggris yang berkualitas terlebih dirinya tampil gemilang saat bersama Middlesbrough. Setelah bermain untuk Aston Villa dua tahun, sang pemain menerima tawaran Liverpool pada 2011 dengan harga 18,5 juta pounds, akan tetapi Downing hanya berhasil mencetak 7 gol dari 91 penampilan bersama The Reds.

  • Alberto Moreno

Moreno merupakan pembelian terburuk dari Liverpool dimana dirinya hanyab isa menjadi pemain cadangan Liverpool bahkan Klopp harus memainkan James Milner untuk mengatasi masalah di bek kiri. Saat diberi kesempatan bermain, Moreno bermain engan kurang baik bahkan dirinya tidak jarang merugikan timnya sendiri dan akhirnya Klopp tidak memainkan dirinya dalam semua pertandingan.

  • Fernando Morientes

Morientes merupakan pemain bintang dari Real Madrid, akan tetapi saat pindah ke Anfield dirinya tidak bisa tampil gemilang sesuai harapan dan dirinya hanya bisa mencetak 12 gol dari 60 pertandingan. Sang pemain hanya bertahan di Inggris selama 18 bulan sebelum dirinya kembali bermain untuk Valencia.

  • Andy Carroll

Carroll merupakan salah satu striker yang diharapkan oleh Liverpool, dimana The Reds mendatangkan sang pemain dengan harga 35 juta pounds dari Newcastle. Akan tetapi penampilan dari sang pemain sangatlah mengecewakan, terlebih dirinya tidak bisa berkembang karena masalah cedera dan dirinya hanya bisa mencetak 11 gol dari 44 pertandingan yang sudah dijalaninya.

  • El Hadji Diouf

Diouf merupakan pemain yang sangat mengecwakan dimana dirinya hanya berhasil mencetak 3 gol dari 55 pertandingan yang sudah dijalaninya. Diouf merupakan pembelian terburuk yang dilakukan oleh Liverpool dimana dirinya sering terlibat masalah di atas lapangan bahkan dirinya terlibat perkelahian dengan Jamie Carragher dan Steven Gerrard.

admin

RELATED ARTICLES