June 18, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola OnlineAntonio Conte mengatakan bahwa dirinya tidak melihat insiden saat Pedro Rodriguez melanggar Mohamed Elney dan mengatakan dirinya binggung mengenai keputusan wasit pada saat memberikan kartu merah kepada salah satu pemainnya tersebut.

Kalah Dari Arsenal, Antonio Conte Kecewa Kartu Merah Pedro Rodriguez

Pedro memang dijadikan starter oleh Antonio Conte di pertandingan melawan Arsenal dalam kompetisi Community Shiled, hingga akhirnya The Blues harus mengalami kekalahan melalui adu penalti dengan skor 4-1. Kalah dari Arsenal membuat Conte kesulitan untuk mempertahankan gelar juara mereka untuk musim depan.

Awalnya Chelsea sudah bermain bagus dengan mencetak gol pertama melalui Victor Moeses, akan tetapi Arsenal bisa menyamakan kedudkan pada babak kedua dan gol Arsenal sendiri di cetak oleh Sead Kolasoinac dan gol tersebut terjadi setelah dua menit Pedro mendapatkan kartu merah akibat melakukan tekel dari belakang kepada Elneny.

“Saya sendiri tidak melihat pada saat Pedro melakukan pelanggaran, hal ini sangatlah sulit untuk diperkirakan karena kami akan menyelesaikan kompetisi ini hanya dengan 10 pemain saja. Kami semua harus lebih berhati hati dan berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan kemenangan” ucap Conte.

Thibatu Courtois juga mengatakan dirinya merasa kecewa karena mengalami kekalahan saat bertanding melawan Arsenal dalam kompetisi Community Shield dalam babak adu penalti dengan skor akhir 4-1. Penendang pertama Chelsea yaitu Gary Cahill berhasil mencetak gol akan tetapi penendang berikutnya Courtois dan Alvaro Morata gagal mencetak gol.

Perhatian pun tertuju kepada Courtois karena posisi dirinya adalah kiper dan sangatlah jarang seorang penjaga gawang menjadi eksekutor di awal babak adu penalti. Courtois sendiri merasa kecewa dengan kekalahan timnya akan tetapi dirinya mengatakan akan belajar dari pengalaman tersebut.

“Saya kecewa karena kekalahan ini, terlebih saya mendapatkan tanggung jawab dan kepercayaan untuk menendang penalti akan tetapi sangat disayangkan saya gagal mencetak gol. Kami semua akan belajar dari kekalahan ini dan mengambil hal baik untuk menjalani komeptisi selanjutnya” ucap Courtois.

Chelsea sendiri akan segera menjalani pertandingan pertamanya di kompetisi Liga Inggris melawan Burnley, dimana pertandingan tersebut akan diberlangsungkan di markas Chelsea sendiri yaitu Stamford Bridge pada tanggal 12 Agustus mendatang.

admin

RELATED ARTICLES