May 14, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Gelandang Brighton & Hove Albion Mat Ryan mungkin akan menghadapi tembakan lebih cepat daripada peluru yang melaju kencang saat ia menghadapi kemungkinan raksasa Liga Premier Manchester City namun bintang Australia itu bersikeras dia tidak perlu menjadi Superman.

Anak-anak baru Liga Premier Brighton menghadapi pembaptisan api di pertandingan pertama mereka di papan atas Inggris dalam 34 tahun pada hari Minggu (AEST) melawan Pep Guardiola dan timnya bertabur bintang seperti Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Leroy Sane dan Kevin De Bruyne.

AGEN JUDI BOLA – Namun, jauh dari perasaan bahwa dia membutuhkan kekuatan super-manusia untuk memerangi mereka, Ryan mengatakan salah satu pelajaran terpenting yang dia pelajari selama bertahun-tahun adalah ketika menghadapi lawan-lawan besar dan momen besar, sebaiknya kembali ke hal-hal mendasar.

“Naik ke tingkat yang lebih tinggi di masa lalu, ketika saya sedikit kurang berpengalaman, saya akan berpikir: ‘Saya harus menjadi Superman untuk melakukan ini’,” katanya kepada The World Game.

“Tapi saya telah menyadari melalui pengalaman – lebih sering daripada tidak, jika saya kembali ke apa yang telah saya lakukan untuk mendapatkan diri saya di sana, saya akan tampil lebih baik.

“Dan mungkin saya akan memberi diri saya kesempatan yang lebih baik dalam permainan untuk membuat save misalnya.”

Ryan, yang ditandatangani oleh Brighton dari klub La Liga Valencia, mengatakan kekalahan timnya yang tipis 3-2 atas Atletico Madrid pada pertandingan persahabatan pra-musim lalu (AEST) Senin lalu telah memberinya banyak kepercayaan menjelang bentrokan Premier League pembukaan mereka.

Meski sempat dilupakan, saat Ryan melepaskan tembakan Nico Gaitan melalui genggamannya, gloveman tersebut kembali pulih untuk memenangkan penghargaan man of the match.

Image result for Liga Valencia

“Saya telah memainkan beberapa pertandingan penting dalam karir saya,” katanya.

“Setiap kali saya memainkan pertandingan internasional melawan negara-negara besar atau klub besar, dan baru-baru ini seperti Piala Konfederasi melawan orang-orang seperti Jerman atau Cile, saya selalu berjalan di luar lapangan dengan mengatakan:” Saya hanya ingin bermain seperti ini. Tingkat lebih teratur ‘.

“Jadi saya sangat senang dengan peluang yang akan saya dapatkan di Brighton ini.

“Saya pikir pertandingan hari Minggu (Senin AEST) menunjukkan bahwa kita dapat menahan diri di tingkat tertinggi.

“Tim Atletico yang mereka tumpangi dekat dengan tim kekuatan penuh. Jadi, bagi kami untuk membawa permainan itu kepada mereka di kali … Saya percaya diri dari pertandingan di depan pertandingan besar pada hari Sabtu (AEST AEST).”

Ibu Ryan, Carol, akan berada di tribun saat ia membuat debut liga Premier-nya, menandai apa yang telah menjadi perjalanan yang luar biasa bagi anaknya dari klub A-League Central Coast Mariners ke tempat yang tinggi untuk bermain di tingkat atas Inggris.

Tapi bagi Ryan, ini baru permulaan.

“Saya telah bekerja keras untuk sampai ke tempat saya berada,” katanya.

“Terkadang saat Anda sempat berpikir sejenak, ini sedikit aneh di mana Anda berada.

“Tapi pada saat yang sama, saya masih punya banyak cita-cita dan ambisi, dan semua yang telah saya capai sampai sekarang masih tidak sesuai dengan harapan saya melihat diri saya dalam beberapa tahun ke depan.”

admin

RELATED ARTICLES