June 14, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Pemimpin klub A-League telah melampiaskan kemarahan mereka pada ketua Federasi Sepakbola Australia Steven Lowy, dengan satu pemilik yang marah menggambarkan kehadirannya yang terus berlanjut di kemudi sepakbola Australia sebagai ‘beracun’.

Sebagai FIFA mempersiapkan untuk menggulingkan dewan FFA setelah Lowy dua kali dalam waktu 48 jam torpedo kesepakatan antara klub, federasi negara dan PFA atas pembentukan sebuah kongres baru yang didemokratisasi, bos klub berada di jalan perang atas apa yang mereka lihat Sebagai tindakan pengkhianatan.

AGEN JUDI BOLA – Mereka mengklaim bahwa FFA telah melampaui persyaratan pengiriman mereka sebagai administrator dengan membatalkan kesepakatan yang akan membuat klub mendapatkan lima kursi dalam kongres 15-kuat, dengan badan-badan negara mempertahankan sembilan dan PFA memiliki satu.

Angka-angka tersebut akan memberi para pemain suara yang kuat untuk memilih papan FFA masa depan, yang secara efektif membuat Lowy sebagai pemimpin bebek lumpuh yang dilucuti dari basis kekuatannya.

Seorang pemilik, yang berbicara dengan syarat anonim, mengatakan bahwa Lowy sekarang harus dipaksa keluar oleh FIFA ‘lebih cepat lebih baik’, karena delegasi tiga orang yang berkuasa di dunia tiba

FFA sampai bulan November untuk menjadi pakta pakta dengan suku-suku pembangkang mereka atau digantikan oleh komite normalisasi yang disebut.

Tapi pemiliknya percaya bahwa posisi Lowy sama sekali tidak dapat dipertahankan, dengan satu menyatakan: “Terus terang kepemimpinan di FFA telah menjadi racun.

“Semakin cepat ketua pergi, semakin baik. Sepertinya semua tentang merek pribadinya dan tekadnya untuk tidak kehilangan kendali.

“Kami memiliki kesepakatan di mana semua pihak merasa bahagia, termasuk FIFA, hanya bagi administrator untuk menyabotnya dengan memanggil pertemuan baru dengan federasi negara, yang kemudian mengingkari kesepakatan tersebut.”

Menurut sumber, ketenangan Lowy retak dalam dua pertemuannya yang tergesa-gesa dengan federasi negara bagian dan suara-suara dibesarkan dalam perdebatan sengit yang pada jam kesebelas menggelincirkan pakta antara federasi, klub dan PFA.

Bos klub A-League menambahkan: “Akan sulit untuk bekerja dengan dia dengan cara apapun ke depan … apa yang telah terjadi adalah usus benar-benar memilukan.”

Berusaha merasionalisasi intervensi Lowy, pemiliknya berkata: “Dia tampaknya berada dalam situasi putus asa dan mungkin merasa dia tidak akan rugi pada saat ini.

“Dia hanya melawannya sekarang, melakukan semua yang dia bisa untuk tetap memegang kendali.”

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Kamis malam setelah dua hari diskusi di antara para pemangku kepentingan, Lowy mengatakan: “Berbagai pilihan telah dibahas dengan matang.

“Semua orang, termasuk dewan FFA, pemilik klub A-League, federasi anggota dan PFA telah menunjukkan kemauan untuk pindah dari posisi semula dan ini telah dicatat oleh delegasi FIFA / AFC.

“FFA dan delegasi FIFA / AFC telah sepakat untuk tidak memberikan komentar publik mengenai rincian proposal ini sementara diskusi terus berlanjut.

“FFA berharap bahwa sebuah kesepakatan dapat dicapai untuk memungkinkan perubahan prosedural yang diperlukan untuk mencapai Kongres yang diperluas pada akhir November.”

admin

RELATED ARTICLES