May 12, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Pemain asal Brazil tersebut mengkritik mantan atasannya pada hari Minggu namun ucapannya harus dimasukkan dalam konteks menyusul langkah kontroversialnya ke PSG

Neymar telah berbicara. Pemain depan Paris Saint-Germain menyambar papan Barcelona pada hari Minggu malam dan mengklaim bahwa transfer rekor dunia ke Parc des Princes adalah kesalahan direktur di Camp Nou. Jangan percaya sepatah kata pun.

AGEN JUDI BOLA – “Saya sangat senang di Barcelona,” kata pemain depan Brasil itu setelah membintangi kemenangan spektakuler 6-2 atas Toulouse pada debut rumahnya. “Tapi tidak dengan dewan direksi.

“Saya sangat sedih dengan dewan di Barcelona, ​​bukan orang-orang yang seharusnya berada di sana. Barca pantas jauh lebih baik dan semua orang tahu itu.”

Sebagian besar penggemar Barcelona akan setuju. Dewan saat ini mendapat kecaman karena penurunan tim secara bertahap di lapangan, kurangnya bakat yang datang melalui La Masia, pemain bawaan standar, pengorbanan gaya bermain dan, yang paling akhir lagi, kegagalan untuk mendapatkan Lionel Messi Kontrak baru ditandatangani meski faktanya diumumkan di tengah banyak keriuhan di bulan Juli.

Jadi, Neymar benar. Ucapannya menggemakan rekan senegaranya dan rekan setimnya Dani Alves, yang lainnya mengeluhkan tentang dewan Barca setelah meninggalkan klub Catalan.

Selanjutnya, banyak pemain Barcelona mungkin berpikiran sama setelah kalah dua kaki dari Real Madrid di Supercopa Spanyol yang menyebabkan Gerard Pique menyimpulkan: “Untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun saya di klub, mereka lebih unggul dari kita. “

Namun, Neymar memiliki alasan sendiri untuk mengkritik dewan Barcelona. Pertama-tama, orang Brasil itu tidak senang setelah klub Catalan menolak untuk menghormati bonus kesetiaan sebesar € 26 juta setelah dia menandatangani kontrak baru pada akhir Oktober 2016.

Sandro Rosell Neymar FC Barcelona 06032013

Sementara itu, dia mungkin juga berusaha membersihkan citranya setelah melakukan tindakan kontroversial. Keluarnya.

Barca menahan pembayaran € 26 juta yang disepakati dengan ayah pemain tersebut, meninggalkan pemeriksaan tersebut dengan notaris karena langkah maju ke Paris Saint-Germain dinegosiasikan, mengingat klub tersebut berada dalam hak mereka untuk melakukannya mengingat pemain berusia 25 tahun tersebut.

Telah pergi kurang dari setahun setelah meletakkan kertas pena pada sebuah kesepakatan baru.

Neymar menandatangani kontrak untuk Barca pada 2013, namun keluarga forward tersebut telah menggunakan dewan Blaugrana saat ini sebagai cow cash sejak 2011, saat klub tersebut membayar € 10 juta kepada ayahnya untuk menjamin pemain tersebut akan berakhir di Camp Nou.

Barca, dengan Sandro Rosell sebagai presiden pada 2013, kemudian merundingkan biaya sebesar € 17,1 juta dengan Santos, jumlah yang sangat rendah untuk pemain muda berbakat paling berbakat di dunia, yang diduga untuk memotong jaringan supermarket DIS (yang memiliki persentase pemain Hak) dari kesepakatan Sebaliknya, keluarga Neymar dibayar 40 juta euro lagi oleh klub Catalan sebagai bagian dari transfer.

Ayah Neymar juga sekarang membawa pulang 40 juta euro lagi sebagai bagian dari kepindahannya ke PSG dan kebanyakan percaya bahwa itu adalah orang tua pemain yang mendorong anaknya untuk meninggalkan Barcelona.

Josep Maria Bartomeu Barcelona

Dalam sebuah pos Instagram yang emosional setelah keluar, bagaimanapun, forward mengklaim Neymar Sr. menginginkan dia tinggal di Camp Nou dalam usaha yang tampak seperti untuk membebaskan ayahnya. Pesan yang sama juga berbicara tentang “tantangan baru” dan cintanya kepada klub Catalan.

Intinya, transfer yang dimulai dengan pencucian uang (yang sekarang Rosell dipenjara), berakhir dengan tindakan pencucian uang yang baik. Tapi itu hanya tidak mencuci.

Kemudian, saat pembukaannya di Paris, Neymar mengklaim orang pertama yang dia katakan bahwa dia akan meninggalkan Barca adalah pelatih Ernesto Valverde, padahal sebelumnya dia menghabiskan 15 menit di ruang ganti Real Madrid setelah Miami Clasico mengumpulkan kaos untuk souvenir.

Bintang Selecao bersikeras bahwa keputusan untuk berangkat hanya diambil dua hari sebelumnya, namun kenyataannya dia telah lama memikirkan hal itu dan, sementara itu, 25 tahun telah menyesatkan rekan satu timnya untuk mempercayainya.

Dia akan tinggal, mendorong Pique untuk mengirim pesan perayaan di media sosial yang selama ini dia telah diejek.

Jadi, sulit untuk percaya apa kata Neymar. Sementara dia benar bahwa Barcelona pantas lebih baik dari dewan saat ini, jelas dia memiliki alasan lain untuk mengatakannya – 26 juta di antaranya tepat.

admin

RELATED ARTICLES