March 4, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online – Bomber asal Manchester City yaitu Sergio Aguero membantah tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya sudah melakukan pemukulan terhadap salah satu match steward Bournemouth dalam pertandingan pekan ini.

Agen Bola Online - Bournemouth Pastikan Sergio Aguero Tidak Lakukan Kesalahan

Tim Manchester City datang ke markas Bournemouth di Dean Court pada pekan ini, dimana tim asuhan Josep Guardiola berhasil memenangkan pertandingan engan hasil skor akhir yaitu 1-2. Akan tetapi terjadi insiden kericuhan pada pertandingan tersebut.

Setelah Raheem Sterling mencetak gol kedua, para fans City berusaha untuk merayakan bersama para pemain City lainnya dan hal tersebut sudah snagat jelas melanggar peraturan sehingga sejumlah match steward berusaha untuk memberikan pengamanan kepada para suporter City yang memasuki lapangan.

Namun pada saat pengamanan, ada dua match steward dan juga polisi yang mengambil tindakan untuk mengamaknan salah seorang pendukung City dengan tindakan yang cukup keras dengam nenjatuhkan suporter tersebut, menekannya ke tanah serta mengunci tangannya dan saat itulah Aguero datang untuk menghampiri mereka untuk meminta agar mereka tidak memperlakukan para fans dengan bertindak berlebihan.

Saat sedang melakukan pengamanan, salah seorang match steward merasa dirinya sudah dipukul oleh Aguero, bahkan steward tersebut dikabarkan sudah mengajukan pengaduan kepada pihak kepolisian. Melihat apa yang dituduhkan, Aguero memberikan pembelaan bahwa dirinya tidak melakukan hal tersebut.

Aguero sempat membantah tudingan tersebut, dimana pihak City juga menegaskan bahwa sang pemain tidak bersalah dan tidak melakukan pemukulan setelah mereka melihat rekaman video atas insiden kericuhan yang dilakukan oleh para suporter City tersebut.

“Selamat menit terakhir pertandingan saat City mencetak gol kedua, perayaan tersebut diikuti oleh para supporter City. Dua penonton dari Manchester sudah di tangkap karena dipercayai mereka adalah provokator atas insiden tersebut” ucap Guardiola

Akan tetapi pihak agen bola online Bournemouth sendiri akhirnya memberikan pernyataan bahwa tudingan yang dituju kepada Sergio Aguero mengenai pemukulan satu match steward yang dilakukan oleh sang pemain adalah tudingan yang salah.

“AFC Bournemouth memang menyadari adanya dugaan insiden yang terjadi pada saat gol kedua Manchester City di Vitality Stadium sabtu kemarin. Pihak Bournemouth sendiri sudah diberitahu karena terjadi kesalah pahaman dan pernyataan sebelumnya yang menyatakan terjadi penyerang sudah di tarik oleh pihak Bournemouth” ucap Guardiola.

admin

RELATED ARTICLES