June 24, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Striker Everton WAYNE ROONEY dilaporkan telah membuat marah istrinya yang sedang hamil di tengah hari, berita utama tabloid Inggris.

Wayne Rooney terjun ke dalam kontroversi pekan lalu saat dia didakwa oleh polisi karena mengemudikan mobil sambil minum dan seluruh menjadi episode akhir pernikahannya.

Agen Bola Online – Rooney dan Simpson dilaporkan naik taksi dari sebuah bar untuk mengumpulkan mobilnya sebelum dia dihentikan dan dihirup oleh petugas polisi. Dia kemudian dibebaskan dengan jaminan, dengan tanggal pengadilan ditetapkan untuk tanggal 18 September 2017.

Sementara laporan di media Inggris menunjukkan bahwa Rooney khawatir bahwa pernikahannya dengan Coleen berakhir sebagai akibat tindakannya, namun belum diketahui apakah pasangan tersebut akan bercerai.

Pasangan ini telah saling mengenal sejak sekolah menengah dan menikah pada tahun 2008 setelah berkencan selama enam tahun, namun ketidaksopanan striker Everton terbaru tersebut telah memicu spekulasi bahwa mereka akan segera berpisah.

Coleen, yang hamil dengan anak keempat pasangan itu, sedang berlibur bersama anak-anak mereka saat berita tentang pertemuan larut malam suaminya dengan hukum – dan seorang wanita lain – muncul.

Ini bukan pertama kalinya dia dipaksa untuk menanggung perilaku kontroversial semacam itu dan dia dikatakan telah kehilangan kesabaran dengan pria yang telah dinikahinya selama sembilan tahun ini.

Namun, tetap harus dilihat apakah lonceng kematian telah dibunyikan untuk pernikahan mereka.

Wayne Rooney England

BAGAIMANA DENGAN BIAYA PEMBAGIAN HARTANYA ?

Jika Coleen ingin bercerai dari Rooney, mungkin akan sangat mahal bagi mantan kapten Inggris itu, yang kemungkinan bisa dibagi menjadi setengah dari pendapatannya. Keterlibatan anak dalam hubungan juga membuat skenario seperti itu lebih rumit dan mungkin lebih mahal.

Pemain depan berusia 31 tahun itu mengambil potongan gaji saat bergabung dengan Everton dari Manchester United, namun ia masih dilaporkan berpenghasilan sekitar £ 200.000 per minggu di Goodison Park.

Mengingat upah dan pendapatan yang diperoleh Rooney dari hal-hal seperti investasi properti, transaksi komersial dan kepentingan bisnis lainnya, jumlah total karena Coleen bisa mencapai puluhan juta.

Memang, pada awal 2017, kekayaan bersih Rooney diperkirakan sekitar angka 100 juta poundsterling, jadi jika istrinya berhak mendapatkan setengah dari jumlah itu, dia bisa menerima di daerah £ 50 juta dari penyelesaian perceraian.

admin

RELATED ARTICLES