February 27, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online – Dalam sebuah klub sangat jarang terjadi seoarang assisten pelatih dipromosikan menjadi pelatih utama dan hal tersebut biasanya terjadi karena pelatih utama meninggalkan klub karena pemecatan atau kontrak dari sang pelatih sudah habis.

Agen Bola Online - Assiten Pelatih Yang Sukses Setelah Dipilih Menjadi Pelatih

Dipromosikan menjadi seoramg pelatih utama terkadang memang tidak berjalan begitu mudah bagi seoarang asisten pelatih, dimana mereka mendapat tekanan besar yang biasanya membuat para asissten pelatih justru mengalami kegagalan mengulang prestasi saat mendapatkan kesempatan untuk melatih tim utama. Akan tetapi ada beberapa assisten pelatih yang justru berhasil meraih kesuksesan setelah mereka ditunjuk menjadi pelatih utama agen bola online.

  • Roberto Di Matteo

Di Matteo menjadi asisten Chelea saat di bawah kepemmpinan Andre Villas-Boas, dimana Matteo dipilih menjadi pelatih utama setelah pihak klub memecat Villas-Boas. Setelah Di Matteo mengambil alih kepelatihan, dirinya berhasil membawa Chelsea untuk meraih gelar juara Liga Champions pertama mereka. Sebelum bergabung dengan The Blues, dirinya pernah bekerja untuk West Ham dan dirinya terakhir menjadi pelatih Aston Villa sebelum Steve Bruce mengambil alih posisi kepelatihan tahun 2016.

  • Aime Jacquet

Jacquet merupakan pelatih juara Piala Dunia tahun 1998, sebelumnya Jacquet sendiri dipilih sebagai asisten pelatih timnas Prancis pada tahun 1992 di bawah kepelatihan Gerard Houllier dan dirinya diangkat menjadi pelatih utama pada tahun 1994 setelah Prancis tersingkir di Piala Dunia Amerika Serika. Jacquet terkenal sebagai ahli dalam taktik permainan bahkan dirinya berhasil memenangkan Euro pada tahun 2000 setelah diriinya meraih sukses di Piala Dunia.

  • Tito Vilanova

Vilanova memang belum pernah bermain untuk tim utama Barcelona akna tetapi dirinya dipilih menjadi asisten pelatih di bawah kepelatihan Josep Guardiola. Setelah dirinya turut membantu memenangkan setiap gelar, Vilanova mendapat promosi untuk menjadi pelatih utama Barceolona dan dirinya terbukti berhasil memenangkan La Liga pada musim pertamanya dengan rekor 100 poin.

  • Joachim Loew

Joachim Loew mengambil alih tim setelah Klinsmann dipecat setelah sang pelatih utama hanya berhasil membawa Jerman menempati posisi tiga di Piala Dunia 2006. Piala Dunia selanjutnya, Joachim Loew juga hanya bisa membawa Jerman menempati posisi ke tiga pada 2010, akan tetapi posisi Loew sendiri masih aman dan akhirnya dirinya berhasil membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil.

  • Jose Mourinho

Mourinho sebelumnya memulai karirnya sebagai asisten pelatih Bobby Robson dan Luis Van Gaal, karir kepelatihannya sebagai pelatih utama dijalaninya saat masih di Benfica dan Uniao de Leiria dan juga Porto. Bersama Porto, Mourinho sendiri berhasil memenangkan Piala UEFA dan Liga Champions. Selanjutnya Mourinho berhasil meraih kesuksesan di beberapa klub besar seperti Chelsea, Inter Milan serta Real Madrid dan dirinya berhasil memenangkan trofi Liga Champions keduanya bersama Inter pada 2010

admin

RELATED ARTICLES