May 13, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Bulan Januari diakui Arsenal sebagai bulan yang sulit bagi mereka. Karena tercatat bulan lalu mereka hanya mempersembahkan dua kemenangan sepanjang bulan tersebut. Diakui Arsene Wenger kondisi itu disebabkan timnya sering hilang fokus.

Arsenal

Sepanjang Januari The Red melakoni tujuh pertandingan. Dari tujuh pertandingan hanya dua kemenangan yang bisa dicapai sementara dua laga berakhir imbang serta tiga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Saat The Gunners berhadapan dengan Swansea City, mereka harus menelan kekecewaan karena dihabisi dengan skor 1-3. Wenger pun mengakui timnya harus segera bangkit agar tidak ada lagi masa-masa sulit yang menghantui mereka.

BACA JUGA : Chelsea Berusaha Bangkit Usai Dipermalukan Dikandang Sendiri

Pada Minggu (4/2/2018) dini hari WIB, Arsenal sudah dijadwalkan akan bertemu dengan Everton di Ermirates. Sementara pekan depan lawan Tottenham Hotspur di Wembley. Atas kondisi buruk yang belakangan menyapa, Wenger menjelaskan harus ada perbaikan pada lini pertahanan terutama soal kefokusan para pemain.

“Januari sudah seperti rollercoaster. Kemarin kami harus menelan kekalahan yang seharusnya kami tidak mengalaminya. Sekali lagi bagi kami Januari merupakan bulan yang buruk.” ujar Wenger.

“Kami sadar penampilan di lapangan tidak memuaskan, tidak ada ruang untuk kekalahan lagi, sangat penting bagi kami untuk cepat memperbaiki keadaan. Saya percaya kami harus segera menemukan solusi internal atas permasalahan kami, semua orang akan mengerahkan upaya.”

BACA JUGA : Mourinho Adu Mulut Dengan Pogba Karena MU Kalah?

“Kurangnya fokus saat momen-momen vital menjadi inti dari permasalahan, bukan karna kurangnya upaya. Sangat wajar menurut saya, karena terkadang kami melakukannya dengan sangat baik begitu pun sebaliknya. Hal yang sangat biasa terjadi.” tambahnya.

“Di Swansea kami punya 75% penguasaan bola, namun kami kecolongan dengan kehilangan bola. Menurut saya, ini adalah problem sebagai sebuah tim, kemudian ini juga soal mengambil tanggung jawab individu untuk posisi di pertahanan.” Tuntasnya lagi.

BACA JUGA : Giroud Sangat Bangga Bisa Bergabung Dengan Chelsea

admin

RELATED ARTICLES