September 26, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Musim ini sepertinya menjadi musim yang paling buruk bagi Real Madrid. Meski begitu, seorang David Beckham mengungkapkan jika Madrid akan bisa move on saat melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Dengan meraih 39 poin Madrid harus rela berada di posisi keempat klasemen La Liga dari 21 laga. Sedangkan rivalnya Barcelona sudah ada di puncak klasemen dengan selisih 19 poin. Gelar liga pun semakin jauh dari harapan CR7 dkk.

Di Copa del Rey pun usaha mereka terhenti saat berhadapan dengan Leganes. Kekalahan gol tandang membuat Los Blancos harus gugur dengan skor 2-2 di babak perempatfinal.

Baca Juga : Barca Cetak Rekor, Sudah 22 Laga Tak Terkalahkan

Liga Champions merupakan salah satu laga yang memberikan kesempatan terbaik Madrid meraih trofi untuk menutup musim ini. Namun, Zidane dan para anak asuhnya harus lebih dulu berhadapan dengan PSG di babak 16 besar.

Tampaknya Ronaldo dan timnya tersebut tidak boleh menyepelekan PSG melihat dari performa mereka tahun ini. Klub belaan Neymar itu masih bertengger di puncak klasemen Ligue 1 dan menjadi tim yang bagus di Liga Champions musim ini dengan total 25 gol.

Walaupun akan berhadapan dengan lawan yang mempuni, David Beckham menuturkan jika ia percaya melalui laga tersebut El Real akan kembali bangkit. Seperti yang telah diketahui para pecinta sepakbola, Beckham pernah berjaya saat berada di dua tim tersebut.

Baca Juga : Benarkah Chelsea Butuh 2-3 Pemain Top Musim Depan? Simak Penuturan Conte!

“Melihat dari performa PSG sekarang, Madrid akan melewati laga yang cukup sulit. Akan tetapi, saat ini merupakan waktunya EL Real karena mereka sangat menyukai dan siap dengan kompetisi ini. Bisa dilihat dari pemain mereka seperti Ronaldo.” ujar Beckham.

“Dipastikan pemain bintang akan tampil dengan mengerahkan kemampuan terbaiknya serta sudah pasti pula permainannya akan menjadi tontonan yang luar biasa.” tambah suami dari Victoria Beckham tersebut.

Beckham sendiri mengakui jika dirinya tak bisa memilih tim mana yang akan dijagokan yang kemungkinan bisa lolos ke babak selanjutnya. Sang mantan pesepakbola kelahiran London itu menilai jika keduanya memiliki gairah yang luar biasa.

“Dalam posisi ini saya akui sangat sulit untuk memilih. Di samping saya pernah membela dua klub itu, saya juga menyukainya dan terlihat mereka memiliki gairah yang besar. Saya mempunyai empat musim yang hebat di Madrid. Namun, Saya juga memenangkan gelar yang bagus di PSG.” ungkapnya.

Baca Juga : Real Madrid Diimbangi Seri Oleh Levante 2-2

admin

RELATED ARTICLES