April 22, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja
Manchester United vs Crystal Palace
Manchester United vs Crystal Palace

Agen Bola Terpercaya – Manchester United vs Crystal Palace, MU bermain ceroboh hingga sempat tertinggal dua gol dari Palace. Dengan sedikit keberuntungan dan banyak umpatan akhirnya MU memenangkan pertandingan.

Selasa (6/3/2018) dinihari WIB bertandang ke Selhurst Park MU tertinggal dua gol lebih dahulu. Ini adalah sumbangan gol dari Andros Townsend di menit ke-11 dan Patrick Van Aanholt di menit ke-48 yang membuat situasi berat untuk si Setan Merah.

MU kemudian mulai membuka asa setelah Chris Smalling berhasil mencetak gol pertama untuk clubnya di menit ke-55. Romelu Lukaku kemudian membawa MU menyamakan skor sebelum Nemanja Matic mencetak gol di menit ke-91 untuk membawa MU menang dramatis 3-2. Bagi MU, ini adalah kali pertama sejak 2013 mereka menang setelah tertinggal dua gol. Sedangkan bagi Palace, ini adalah pertama kalinya mereka kalah setelah unggul dua gol atau lebih.

Baca Juga : Chelsea Tidak Boleh Kalah Lagi Demi Finis Empat Besar!

Mourinho memuji penampilan gigih Palace di laga ini dan mengakui timnya menunjukkan kerapuhan. Kombinasi dua hal tersebut plus kebangkitan timnya menyajikan pertandingan yang menarik.

“Saya rasa Palace layak mendapatkan ucapan selamat. Ini adalah laga yang fantastis. Ini pertandingan yang sulit untuk saya karena tim saya membuat begitu banyak kesalahan,” ungkap Mourinho kepada Sky Sports dilansir BBC.

“Kami memainkan sepakbola yang sangat berkualitas di babak kedua, tapi kami membuat begitu banyak kesalahan saat bertahan.”

“Saya tak suka tim saya kehilangan organisasi permainan seperti yang mereka lakukan. Tapi ini laga yang menakjubkan dan kemenangan yang sangat penting untuk kami,” tambahnya.

Berikut adalah data dan fakta dari laga antara Palace dan MU seperti dirangkum BBC:

– Manchester United bangkit dari ketertinggalan 0-2 dan memenangi sebuah laga Premier League untuk pertama kalinya sejak Desember 2013 (tandang di markas Hull).

– Ini juga merupakan kekalahan pertama Crystal Palace di Premier League di mana mereka memimpin lebih dulu (dua gol atau lebih).

– Crystal Palace tak pernah menang dalam 20 pertandingan di liga melawan Manchester United, memperpanjang laju tanpa kemenangan terpanjang Palace dari satu lawan.

– Manchester United tak terkalahkan dalam 18 pertemuan dengan Palace di Premier League, angka tertinggi yang pernah dicatatkan sebuah tim tanpa kekalahan.

– Tendangan Nemanja Matic adalah gol kemenangan pertama Manchester United di menit ke-90 di Premier League setelah gol Marcus Rashford melawan Hull pada Agustus 2016.

– Crystal Palace sekarang kalah di sembilan pertandingan Premier League di musim ini tanpa Wilfried Zaha, skor agregatnya 3-21.

Baca Juga : Real Madrid Boyong Semua Skuad Untuk Melawan Paris Saint-Germain

admin

RELATED ARTICLES