April 22, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Manajer MU Jose Mourinho secara khusus memuji empat pemainnya usai mengalahkan Liverpool. Sabtu (10/3/2018) MU meraih kemenangan 2-1 ketika menjamu Liverpool di Old Trafford. Kedua gol The Red Devils ke gawang The Reds dicetak oleh Marcus Rashford.

“Ia dapat mencetak dua gol dalam sebuah partai besar menghadapi lawan yang top,” ujar manajer MU Jose Mourinho memuji Rashford, seperti dikutip Express.

“Jadi tentu saja ia pemain yang penting sekali dan yang bagus adalah ia langsung bisa memaksimalkan peluang pertamanya, karena itu tidak terjadi dalam beberapa bulan terakhir dan itu sudah mencederai rasa percaya dirinya.”

Baca Juga : Langkah kaki “Egy Maulana” akhirnya berlabuh di EROPA.

“Tapi hari ini, dalam sebuah laga besar kami menaruh kepercayaan kepada dirinya, karena kami merasa permainan kami butuh kualitas permainan dari dirinya,” tambahnya.

Selain memuji Rashford, Mourinho secara khusus juga melontarkan pujian buat Romelu Lukaku yang membuat satu assist dalam laga itu. Walaupun tidak menjebol gawang Liverpool, Lukaku dapat dikatakan juga turut berperan dalam kedua gol yang di ciptakan Rashford.

“Kalian terus saja mengulang hal yang sama tentang Lukaku di setiap jumpa pers dan saya pun demikian. Saya tak peduli dengan gol-golnya, penampilan dirinya (Lukaku) sungguh luar biasa walaupun tidak mencetak gol. Penampilan seperti itu yang penting dan dalam bagian akhir laga, dengan sejumlah sepak pojok saat injury time, Lukaku juga tampil dominan,” ungkapnya.

Pujian khusus ketiga yang di ungkapkan dari Mourinho didapat oleh Marouane Fellaini. Rekan Lukaku di timnas Belgia itu masuk menggantikan Rashford di menit ke-70 dan bantu mengamankan poin penuh untuk MU.

Baca Juga : Marcus Rashford Menjadi Bintang Atas Kemenangan MU

“Tentu saya ingin memuji semua pemain saya, tapi saya memilih Marouane karena setelah operasi lututnya ia kini sudah kembali lebih cepat. Ia menjalani proses pemulihan dengan fantastis di luar klub, bersama orang-orang yang ia percaya. Ia tiba untuk berlatih dua hari lalu dan kini bisa bermain. Sebelum laga saya bertanya kira-kira berapa menit ia bisa main,” sebut Mourinho.

Terakhir, Mourinho menyebutkan nama bek MU Eric Bailly. Yang ini dengan sedikit bumbu kelakar karena Mourinho menyinggung gol bunuh diri Bailly, yang menjadi satu-satunya gol balasan Liverpool di laga tersebut.

“Golnya luar biasa,” ucap Mourinho seraya tertawa. “Dan ia memperlihatkan semangat bagus untuk bangkit mengatasi gol bunuh diri tersebut. Jadi itulah sosok Eric yang kami sayangi.”

Baca Juga : Manchester United vs Liverpool 2-1 Di Old Trafford

admin

RELATED ARTICLES