April 16, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Uruguay Mengalahkan Mesir Dengan skor 1-0 Dalam Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Ekaterinburg Arena, Jumat (15/6/2018). Laga Mesir vs Uruguay berjalan lancar di awal pertandingan, meskipun Mesir tidak di perkuat oleh Mohamed Salah mampu memberikan perlawanan.

Uruguay Mengalahkan Mesir

Baca Juga :Real Madrid Telah Mengangkat Julen Lopetegui Sebagai Pelatih

Mesir yang tidak di perkuat oleh Mohamed Salah menelan kekalahan dari Uruguay pada Piala Dunia 2018 dengan hasil skor 0-1 berkat gol Jose Gimenez jelang akhir laga.

Uruguay mengalahkan Mesir dan memperkuat pertahanan dengan mengisi Luis Suarez dan Edinson Cavani di lini depan, sedangkan di lini tengah Rodrigo Bentancur dengan Matias Vecino, sementara Diego Godin mengisi lini belakang. Sedangkan untuk Mesir tampil dengan kurang solid hingga serangan mereka tidak ada yang mencapai gawang Uruguay.

Uruguay mendapatkan banyak peluang, dimana Jose Gimenez memberikan goal lewat tembakan sundulan di menit ke-89. Hingga kemenangan yang di dapati membuat mereka mengisi posisi ke dua di klasemen Grup A dengan tiga poin yang kalah selisih goal dari Rusia yang menang 5-0 atas Arab Saudi.

Hingga Mesir duduk di posisi ketiga dengan nol poin, yang diikuti Arab Saudi.

Di awal pertandingan Mesir dan Uruguay saling melancarkan serangan, namun upaya mereka kerap gagal memasuki wilayah sepertiga. Hingga di menit ke -8 Uruguay yang duluan memberikan ancaman lewat Cavani, yang mendapat umpan dari Suarez di depan kotak pinalti, namun serangan berhasil di gagalkan kiper Mohamed El Shenawi.

Mesir pun tidak mau kalah di menit ke-12 berhasil mendapatkan peluang. Berawal dari umpan silang Amr Warda dari sisi kiri, bola disambar oleh Trezeguet, namun bola masih mengarah tepat ke pelukan kiper.

Baca Juga : Timnas Brasil Berhasil Menundukkan Austria dengan Skor 3-0

Di menit ke-24 kesempatan emas Uruguay, di mana Suarez mendapatkan bola di sisi yang tak terkawal. Striker asal Barcelona itupun melepaskan serangan dari jarak dekat, namun bola sedikit menyamping di sisi kanan gawang.

Tim asuhan Oscar Tabarez tampak lebih menguasai bola, namun mereka tidak dapat memasukkan serangan ke kotak penalti Mesir. Suarez yang memiliki keahlian dalam pertahanan pun tidak mampu menguasai bola. Hingga babak pertama pun di tutup dengan skor 0-0

Di awal babak kedua Uruguay mendapatkan peluang. Suarez berhasil mendapatkan umpan dari Cavani. hingga bola berhasil lewat dari penjagaan pemain Mesir. Cavani yang berhasil membawa bola ke arah gawang Mesir namun bola gagal masuk ke gawang,

Hingga menit ke-56 kaki Trezeguet melepaskan tembakan yang dilepaskan dari luar kotak penalti yang masih belum bisa masuk gawang Uruguay.

Mesir bermain sangat baik, merreka tidak gegabah untuk mendapatkan bola umpan dari Uruguay, melainkan mereke menunggu waktu yang tetap untuk mendapatkan kesempatan.

Menit ke 72, Ahmed Fathy berhasil mendapatkan umpan bola. Dia melepaskan tembakan dengan kaki kanan dari luar kotak penalti, namun bola ,masih bisa di selamatkan Muslera.

Semenit kemudian giliran gawang Mesir yang terancam. Suarez yang berhadapan dengan kiper, tidak dapat melepaskan tembakan hingga bola bisa ditangkap oleh El Shenawy.

Ancaman kembali menyerang gawang Mesir di menit ke-88, lewat tendangan bebas Cavani, bola bergerak cepat dan menghantam tiang gawang.

Uruguay mendapatkan kesempatan lewat eksekusi tendangan bebas di sisi kanan, Carlos Sanchez melepaskan tembakan di depan gawang Mesir, hingga Gimenez berhasil menyambutnya dengan tandukan kepala. Hingga laga di tutup dengan goal kemenanganan Uruguay 1-0.

Baca Juga :Bayern Munich Ingin Mauro Icardi Menggantikan Robert Lewandowski

admin

RELATED ARTICLES