October 28, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Messi Gagal Pinalti, Hasil Imbang Argentina vs Islandia – Bertanding di Spartak Stadium, Sabtu (16/6/2018), Argentina berhadapan dengan Islandia di laga pertama Grup D Piala Dunia 2018. Kedua tim sama kuatnya dengan skor 1- 1 di babak pertama.

Messi Gagal Pinalti, Hasil Imbang Argentina vs Islandia

Baca Juga :Portugal vs Spanyol, Ronaldo Cetak Dua Gol di Babak I

Berlansungnya pertandingan Argentina mengambil alih permainan dari Islandia. Albiceleste lebih berusaha mendekati pertahanan lawan dengan memainkan beberapa umpan pendek. Sedangkan tim Islandia tidak mau kalahnya dengan Argentina, justru mereka mampu mengancam gawang Argentina terlebih dulu, Birkir Bjanarson melabuhkan tembakan dari jarak dekat namun arah bola menyamping di sisi gawang.

Di menit ke-17, Argentina mulai memberikan ancaman kembali ke pihak lawan, Lionel Messi yang melakukan tembakan dari sisi kanan ke tengah melepaskan tembakan kaki kiri di depan kotak penalti, namun bola masih bisa ditepis kiper lawan.

Hingga di menit ke-19 Argentina berhasil memimpin 1-0, lewat Marcos Rojo yang melancarkan tembakan ke arah gawang lawan hingga Sergio Aguero mengambil alih dengan skill membalikkan badan kemudian melepaskan tendangan ke pojok gawang yang gagal diantisipasi oleh Hannes Thor Halldorsson.

Baca Juga :Uruguay Mengalahkan Mesir Dengan skor 1-0 Dalam Piala Dunia 2018

Berselang empat menit Islandia mulai menggejar ketinggalan dengan menyamakan skor menjadi 1-1 lewat tendangan Alfred Finnbogason yang mampu memanfaatkan situasi hingga bola mampu masuk ke gawang Wilfredo Caballero. Argentina pun berusaha kembali untuk memcetak goal kedua, akan tetapi usaha mereka tidak membuahkan hasil.

Menit ke-33 Lucas Biglia memberikan tembakan di luar kotak penalti, namun bola melambung di atas gawang. hingga diakhir babak pertama skor masih bertahan dengan 1-1.

Babak kedua berjalan tak jauh berbeda. Argentina yang terus berkesempatan menguasai bola akan tetapi untuk Messi sendiri tidak berkesempatan menembus pertahanan Islandia. Bola banyak berputar tengah lapangan dengan maksud memancing pertahanan Islandia hingga sampai delapan pemain di sepertiga wilayah sendiri dan berusaha merebut bola.

Kesabaran Argentina akhirnya membuahkan hasil, di menit ke-64 penalti didapati Jorge Sampaoli usai Maximiliano Meza dilanggar oleh Hoerdur Magnusso.

Messi yang sebagai eksekutor gagal menuntaskannya. Kiper Hannes Thor Halldorsson berhasil menepis tendangan bola Messi yang di bawakan nya dari arah kiri. Alhasil skor masih tidak berubah 1-1. Argentina pun mengakhiri laga dengan hasil imbang. Runner up Piala Dunia 2014 itu harus puas memetik satu poin atas laga perdananya.

Baca Juga :Real Madrid Telah Mengangkat Julen Lopetegui Sebagai Pelatih

admin

RELATED ARTICLES