April 22, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Terpercaya – Luke Shaw Bahagia Perpanjang Kontrak Dengan MU. Luke Shaw mengaku bahwa prospek penandatanganan kontrak baru di Manchester United mungkin tampak mustahil, sampai baru-baru ini dia melihat tawaran dari klub lain.

Kontrak yang dimiliki bek kiri itu akan berakhir pada musim panas mendatang dan tampaknya dia sudah berada di ambang keluarnya dari Old Trafford hanya beberapa bulan lalu setelah banyak kritik publik dari manager Jose Mourinho.

Meskipun Shaw telah menjadi pemain reguler Mu dibawah pelatih Portugis pada musim ini, dia sudah memutuskan masa depannya untuk klub yang dia gabungi dari Southampton pada Juni 2014.

 

Luke Shaw Bahagia Perpanjang Kontrak Dengan MU

 

“Tidak terasa sudah kurang lebih empat tahun saya bermain bersama Setan Merah,tentunya tawaran perpanjangan kontrak baru ini membuat saya bangga dan senang” ujar pemain berusia 23 tahun itu di halaman resmi klub.

“Ada kalanya situasi bisa menajadi pasang-surut. Mulai menandatangi kontrak sekarang,kemudian masa depan dan seberapa banyaknya saya disini dapat membantu tim ini untuk sukses kembali”.

Cedera, masalah kebugaran dan kondisi kesehatan tubuh, serta hubungan yang penuh gejolak dengan Mourinho , telah menyita waktu Shaw di bagian barat laut Inggris tersebut.

Dia telah membuat 75 kali penampilannya secara keseluruhan,50 dari Liga Premier. Selama hampir empat setengah tahun ia pindah ke United,tak lama setelah ia membuat debutnya di Iggris saat berusia 18 tahun.

 

Luke Shaw Bahagia Perpanjang Kontrak Dengan MU

 

Pada bursa transfer waktu itu membuat Shaw menjadi pemain remaja paling mahal di dunia. Tetapi karirnya mengalami pukulan setelah pada September 2015 lalu ia mengalami patah kaki dalam pertandingan Liga Champions ketika melawan PSV Eindhoven.

Shaw mengungkapkan bulan lalu ia hampir kehilangan kakinya. Ketika hampir setahun sebelum ia membuat penampilan yang penuh kompetitif lainnya bersama Setan Merah.

Ketakutan publik membuat laporan Shaw akan berpikir meninggalkan Old Trafford. Tetapi dari perkembangannya yang membaik pada musim ini membuatnya mendapatkan ingatan dari skuad Inggris. Setelah absen pada piala dunia 2018 dibawah asuhan pelatih Inggris Gareth Southgate.

 

Sosok Shaw sudah menjadi salah satu bagian dari beberapa raihan positif untuk MU musim ini. Dengan dibawah asuhan yang ketat oleh pelatih Jose Mourinho.

Pemain berusia 23 tahun tersebut yakin akan menjalani waktu yang lebih baik kedepannya. Dia berpikir secara personal hanya masalah waktu bahwa kesuksesan pasti akan kembali diraih.

admin

RELATED ARTICLES