April 6, 2024
  • 12:38 pm Manchester United Bawa 5 Pemain Kunci ini Untuk Kalahkah Liverpool di Markas Sendiri
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool
Lionel Messi Menolak Tawaran Kontrak Baru Barcelona
Lionel Messi Seusai Menjalani Persidangan Sehingga Membuat Lionel Messi Menolak Tawaran Kontrak Baru Barcelona

Lionel Messi Menolak Tawaran Kontrak Baru Barcelona, clubbola88.org – Lionel Messi dan juga ayahnya Jorge Messi divonis penjara 21 bulan terkait kasus penggelapan pajak senilai 4,1 juta euro atau sama dengan RP 61 miliar yang terjadi di periode 2007 hingga 2009 lalu.

Selain di Vonis penjara 21 bulan oleh pengadilan, Messi dan Ayahnya juga diharuskan untuk membayar denda sebesar 2 juta euro (sekitar Rp 20 miliar). walaupun begitu, ada kemungkinan bagi mereka untuk tidak perlu mendekam di penjara dan hanya perlu menjalani hukuman percobaan serta membayar ganti rugi.

Namun Jaksa umum menyatakan bahwa Lionel Messi tidak bersalah dan harus di bebaskan, Ia lebih menyoroti ayahnya, jorge messi sebagai pihak yang bertanggung jawab dan pihak yang  harus di hukum penjara. Di karenakan Lionel Messi menyerahkan seluruh urusan kepada ayah dan pengacaranya, Ia hanya fokus untuk bermain sepakbola saja.

“Lionel Messi seharusnya bebas dari masalah ini. Segala bentu penggelapan pajak itu tidak lebih karena ayahnya yang mengatur manajemen ekonomi dan perpajakan.” tutur Jaksa umum, Raquel amado.

Sementara itu Jaksa Pemerintah, Mario Maza yang menjadi duta pajak spanyol, menyatakan alasan yang di katakan pihak messi tidak mempunyai jaminan sehingga ia tetap meminta untuk dilakukannya putusan hukuman penjara, baik bagi messi dan juga ayahnya.

Saat ini, Lionel messi sendiri masih menunggu hasil putusan yang akan di jatuhkan oleh pengadilan spanyol kepadanya.

Merasa Di Perlakukan Tidak Adil Terkait Kasus Penggelapan Pajak, Ada Kemungkinan Lionel Messi Menolak Tawaran Kontrak Baru Barcelona

Kabarnya Messi sangat kecewa atas kasus Penggelapan pajaknya. Ia mengatakan keluarganya di perlakukan secara tidak adil dan semena-mena oleh otoritas Spanyol. Tahun depan, messi juga berniat mengajukan komplain legak terhadap putusan pengadilan.

Akibat dari Kasus ini, Bintang Barcelona Lionel Messi yang sudah menghabiskan masa remaja dan karirn sepakbolanya di Camp Nou menolak tawaran kontrak baru dari Barca. Diyakini messi akan memilih pindah ke Manchester City atau Paris Saint Germain.

admin

RELATED ARTICLES