March 2, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja
Michael Carrick Akui Ini Musim Terakhir Di MU
Michael Carrick Akui Ini Musim Terakhir Di MU

clubbola88.org – Michael Carrick mengakui Ini Musim Terakhirnya Di MU. Pemain yang lahir di Wallsend ini adalah salah satu pemain yang bermain sangat efektif di Premier League. Penampilannya sederhana, santai, dan bukan gaya permainan yang telah mengundang decak kagum penonton. Tapi  Michael Carrick sesungguhnya adalah salah satu pemain terpenting bagi Manchester United dan Timnas Inggris.

Secara sadar, Carrick sering melakukan pekerjaan-pekerjaan sederhana. Ia memang pandai mengakulasi ruang yang abstrak. Dengan pendekatan itu, tidak heran jika penampilanya jarang sekali mendapatkan aplaus panjang dari pengemar United. Namun, Carrick memilih terus bermain dengan cara yang sama sepanjang waktu, cara yang membuat Carrick menjadi kunci sukses perjalanan panjangnya didalam sepakbola terkini.

Pada suatu waktu, Thierry Henry, mantan bintang pemain Arsenal pernah mengatakan “Orang-orang tidak akan pernah menyadari pekerjaan yang dilakukan Carrick sampai dia benar-benar sudah pergi”.

Michael Carrick juga mengakui mungin saja akan mengakhiri kariernya di Manchester United pada akhir musim ini. Carrick bergabung dengan MU sejak 10 tahun lalu dari Tottenham dan ia telah mencatatkan lebih dari 300 penampilan di Premier League.
Pemain yang akan genap berusia 35 tahun itu pada bulan Juli tahun depan tersebut telah tersingkir dari skuat utama Manchester United.

Faktanya, musim ini ia baru sekali saja bermain sejak menit awal di liga karena telah kalah bersaing dengan pemain lain seperti Ander Herera, Marouane Fellaini dan Paul Pogba. Ketika ditanya apakah ia akan tetap bertahan di MU setelah musim ini berakhir? Carrick tidak mau membuat perkiraan yang terlalu jauh. Tapi ia akan menerima jika kariernya harus berakhir nanti di Old Trafford.

“Ya,tapi saya sudah hampir genap berusia 35 tahun dan saya berusaha realistis saja. Saya tidak akan membuat perkiraan tentang saya dan tentang apa yang akan terjadi dimusim depan nanti.”kata Carrick seperti dikutip Daily Star.
“Kami belum sampai pada bulan Natal dan saya ingin sesering mungkin bermain dan saya ingin lihat apa yang dirasakan tubuh saya ini karna usia”.

Michael Carrick mungkin saja mengakui ini adalah musim terakhir nya di MU karena usia nya yang sebentar lg akan genap 35 tahun. Masih banyak hal di depan jadi saya tidak  akan terburu-buru untuk  membuat suatu perikiraan.

admin

RELATED ARTICLES