October 28, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

clubbola88.org – Manajer Manchester UnitedJose Mourinho menyebut kemenangan atas Tottenham Hotspur terasa magis. Selain karena tangguhnya Spurs, hasil itu juga mengakhiri rentetan hasil seri.

Setelah mengakrabi hasil seri 1-1 di tiga laga terakhir Premier League, MU akhirnya menyudahi rentetan tersebut ketika menjamu Spurs, Minggu (11/12/2016). Satu gol dari Henrikh Mkhitaryan memastikan kemenangan 1-0.

Kemenangan itu sendiri dipastikan The Red Devils setelah sempat melewati menit-menit akhir penuh ketegangan, mengingat dua dari tiga hasil seri 1-1 di partai Premier League sebelum ini diraih usai memimpin lebih dulu.

“Itu merupakan sebuah kemenangan penting lawan tim yang sangat bagus. Kami tak layak menghabiskan 10-15 menit akhir dengan penuh ketegangan karena kami layak atas golnya. Pada saat ini 1-0 terasa magis karena kami butuh poinnya,” ucap Mourinho di Sports Mole.

“Sekali lagi kami memiliki peluang-peluang untuk mencetak gol, di babak pertama dan juga babak kedua, dan kami tidak menambah gol. Lalu kami menjalani risiko karena tim lawan punya pemain dan manajer hebat yang berusaha mengubah arah permainan, dan di bangku cadangan mereka punya amunisi untuk melakukan hal tersebut. Kami harus melewati momen penuh ketegangan tapi para pemain sudah memberi segalanya.

“Tiga poin ini magis, secara khusus karena lawan kami adalah tim yang sangat bagus sehingga ini lebih bermakna. Itu mengapa saya tidak mengubah susunan tim. Saat ini tim dan para pemainnya sedang tampil bagus. Kini kami menuju Crystal Palace dan West Brom, dan kami senang dengan evolusi tim dan keyakinan dari para pemain,” sebutnya.

Selama satu pekan ke depan MU akan menjalani dua laga tandang; pertama lawan Palace, Kamis (15/12) dinihari WIB, dan kemudian versus West Brom, Minggu (18/12) dinihari WIB.

admin

RELATED ARTICLES