March 2, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

clubbola88.org – Juventus tak ingin melewatkan kesempatan untuk meraih satu trofi lagi pada tahun ini. La Vecchia Signora pun bertekad merebut trofi Piala Super Italia dengan mengalahkan AC Milan.

Juventus akan berhadapan dengan Milan pada laga Piala Super Italia di Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016) mendatang. Juve berstatus juara Serie A dan Coppa Italia musim lalu, sementara Milan adalah runner-up Coppa Italia.

Pada pertemuan pertama musim ini, Juve harus mengakui keunggulan Milan dengan skor 0-1 di San Siro, bulan Oktober lalu. Kekalahan tersebut menjadi peringatan bagi Bianconeri agar tak pernah menganggap enteng lawan.

“Ini satu pertandingan saja. Kami menghadapi sebuah tim yang sudah tampil bagus dan kami harus waspada agar bisa membawa pulang trofi,” ujar gelandang Juve, Claudio Marchisio, kepada Tuttomercatoweb.

“Kami tak boleh menganggap enteng siapa pun. Milan, Inter, dan Genoa membuktikan hal ini: ketika tidak ada konsentrasi, kami berisiko kalah dari tim mana pun,” lanjut Marchisio.

“Targetnya menang, kekuatan dari tim kami adalah hal ini. Kami ingin menutup 2016 dengan trofi lainnya,” katanya.

admin

RELATED ARTICLES