July 29, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online Barcelona belum banyak bergerak di bursa transfer musim panas ini. keinginan mereka untuk membeli satu gelandang susah sekali terwujud karena terus mendapat penolakan dari tim tim pemilik.

Awalnya Barca mengincar Marco Verratti, gelandang pekerja keras milik PSG. Namun klub asal Prancis itu menolak keras menjual sang bintang . Larangan mejual Verratti datang langsund dari para penguasa Qatar yang secar de facto adalah milik PSG.

Barca lalu mengalihkan target mereka kepada Paulinho, gelandang timnas Brasil yang bermain bagi Guangzhou Evergrande. Namun Barca lagi lagi mendapatkan penolakan keras ras dari klub pemilik.

Mundi Deportivo menulis bahwa Florentino Perez, Presiden Real Madrid, berada di balik kegagalan Barca. Perez di tuduh mengubungi Presiden Guangzhou, Xu Jiayin, agar memolak tawaran Barca.

Perez dan Zu Jiayin memang saling mengenal dan memiliki hubungan yang sangat baik. Mereka pertama bertemu pada 2011 saat Madrid menjalani laga persahabatan di Canton, keduanya sama sama memiliki perusahaan kontruksi yang sangat besar.

Hubungan Perez dan Jiayin semakin lekat setelah mereka mencapai kesepakatan untuk membangun akademi sepakbola. Saat ini, akdaemi melatih 2500 anak anak setiap harinya. Biaya pembangunan di tanggung oleh perusahaan Zu Jiayin sementara Madrid menyediakan sumber daya manusia untuk akademi itu, termasuk pelatih dan pendidikan pelatih.

Zu Jiayin sendiri sudah menegaskan bahwa Paulinho tidak akan di jual dan ia telah menolak tawaran sebesar 20juta euro dari Barcaa. Jika pun Paulinho pergi, maka paling cepat transfer itu akan terjadi pada Januari mendatang.

Namun tudingan bahwa Peres berada di baklik penolakan itu mungkin tidak terlalu berdasar. Pasalnya, Guangzhou tidak membutuhkan uang transfer menguntungkan bila mereka menjualnya ke sesama tim tiongkok. Pada bursa transfer sebelumnya, Guangzhou sudah menjual Elkeson sebesar 20 juta Euro Shanghai SIPG. Harga Paulinho jelas akan mahal dari itu.

Alasan kedua adalah karena saat ini Guangzhou masih berada di tengah musim Chinese Super League. Mereka memimpin klasemen dengan keunggulan tipis satu poin dari Shanghai SIPG. Jika ingin terus mempertahankan semua pemain mereka.

admin

RELATED ARTICLES