March 1, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Judi Online – Kiper timnas Inggris, Joe Hart akhirnya menemukan tim tempat dia bermain barunya musim kompetisi 2017/18. Hart akan bergabung dengan West Ham dengan status pemain pinjaman.

Hart musim ini sebenarnya telah kembali ke skuat Manchester City usai menjalani masa peminjaman selama 12 bulan bersama klub Serie A, Torino. Namun, Manchester City rupanya tidak terlalu tertarik untuk memakai jasa Hart di dalam pertandingan resmi.

Man City kini sudah memiliki Claudio Bravo dan kiper baru Ederson. Hart pun harus terlempar kembali dari tim asuhan Josep Guardiola. Secara resmi, Hart kemudian di pinjamkan ke West Ham dengan durasi satu musim.

“Penting bagi saya untuk bermain sepakbola dan mendapatkan kesempatan datang ke West Ham dan bermain di sini adalah sesuatu yang mengagumkan. Saya sangat menantikan musim ini, bermain di Premier League untuk klub besar yang di belanya West Ham,” kata Hart pada West Ham tv.

Hart manjadi pemain Man City kedua yang pindah ke West Ham pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya, sudah ada nama Pablo Zabaleta yang menjadi bagian dari skuat The Hammers. Pemain asal Argentina ini gabung ke West Ham lantaran kontraknya dengan Man City telah habis.

 

Di posisi penjaga gawang, Hart tidak akan begitu saja langsung di berikan posisi inti. Pemain berusia 30 tahun harus memenangkan persaingan dengan Adrian dan Darren Randolph untuk bisa berada di bawah mistar gawang West Ham musim depan.

admin

RELATED ARTICLES