June 19, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Judi Bola – Tim asuhan Luciano Spalletti baru saja berhasil memenangkan pertandingan dengan Chelsea dengan skor 2-1 pada pertandingan Internasional Champion Cup di Singapura, akan tetapi kemenangan tersebut rupanya masih belum bisa membuat Spalletti puas.

Menang atas Chelsea, Luciano Spalletti Ingin Inter Lebih Baik

Luciano Spalletti mengaku sangat heran karena para pemainnya masih sering melakukan kesalahan saat menguasi bola. Salah satu kesalahan yang sangat mencolok dalam pertandingan melawan Chelsea ada gol bunuh diri yang dilakukan oleh Geoffrey Kondogbia.

Pemain asal Prancis tersebut sebelumnya berusaha untuk melepas umpang belakang kepada kiper pada jarak sekitar 40 yard, akan tetapi tendangan dari Kondogbia terlalu kuat sehingga bola masuk ke gawang sendiri. Atas kejadian gol bunuh diri tersebut, Inter Milan hampir kalah oleh Chelsea.

“Awalnya kami semua bermain bagus, lalu kami mulai mengacaukan semuanya bahkan kami membuat kesalahan fatal atas gol bunuh diri. Saya sendiri tidak mengerti kenapa kami bisa melakukan kesalahan seperti itu dalam sebuah pertandingan, mereka adalah tim yang kuat jadi mereka tidak membutuhkan gol dari kami” ucap Spalletti.

Walaupun Inter Milan sebuah gol bunuh diri, akan tetapi mereka tetap berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan gol Inter Milan sendiri dicetak oleh Stevan Jovetic dan Ivan Perisic. Jovetic sendiri dimainkan untuk menggantikan posiis Mauro ICardi yang masih belum pulih dari cederanya.

Kedua tim banyak memlakukan pergantian pemain, akan tetapi skor tetap 2-1 sampai akhir pertandingan. Bagi Inter Milan kemenangan ini menutup rangkaian tur mereka di Singapura dengan mendapatkan piala, selain itu Inter Milan juga berhasil mengalahkan Bayern Munchen.

“Memang kami berhasil memenangkan pertandingan, akan tetapi masih banyak hal yang perlu kami perbaiki untuk menghadapi kompetisi selanjutnya. Kami berhasil menang kali ini, akan tetapi saya sendiri tidak tahu jika kami bertemu mereka kembali dalam kompetisi yang jauh lebih besar” ucap Spalletti kepada media Clubbbola88.

Spalletti berharap Inter Milan akan jauh lebih baik dalam menjalani setiap pertandingan yang ada, karena jika mereka melakukan kesalahan mungkin mereka tidak akan bisa memenangkan pertandingan apapun dan kesempatan mereka untuk mendapatkan gelar juara kemungkinan akan hilang.

admin

RELATED ARTICLES