June 24, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Judi Bola – Pindahnya Nemanja Matic ke United merupakan salah satu pemain yang kembali bekerja sama dengan Jose Mourinho di Manchester United, dimana Mourinho adalah mantan pelatih dari Matic saat mereka berdua masih berada di Stamford Bridge.

Para Pemain Yang Kembali Bekerja Sama Bersama Jose Mourinho

Mourinho sendiri sudah pernah melatih empat liga top di Eropa dan dirinya juga sudah merekrut lebih dari 100 pemain selama 20 tahun dirinya berkarir sebagai pelatih. Oleh karena itu, tidak sedikit pemain kembali berkerja sama dengan sang pelatih yang sekarang berada di Manhcester United.

Berikut Beberapa Para Pemain Yang Kembali Bekerja Sama Bersama Jose Mourinho :

  • Juan Mata

Mata adalah pemain terbaik saat masih berada di Chelsea selama dua musim, akan tetapi dirinya hanya menempati bangku cadangan pada saat Mourinho melatih di Stamford Bridge dan kemudian sang pemain di jual ke United pada 2014. Mata berhasil meraih kesuksesan di Old Trafford sebelum kedatangan Mourinho di United. Selama di United sang pemain sudah berhasil mencetak enam gol dalam kompetisi Liga Inggris dan menjadi kapten dari skuat Setan Merah untuk menggantikan Wayner Rooney.

  • Romelu Lukaku

Mourinho berhasil mendatangkan kembali Romelu Lukaku dengan nilai transfer sekitar 74 juta pounds dari Everton, bahkan sebelumnya Lukaku hanya ditempatkan di bangku cadangan saat mereka berdua masih ada di Chelsea dan sang pemain pernah dipinjamkan ke West Brom sebelum pindah ke Everton secara permanen. Sekarang ini Lukaku berhasil membuat Mourinho terkesan dengan permainannya dan Mourinho memutuskan untuk mendatangkan kembali Lukaku untuk bermain di United.

  • Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic bekerja sama dengan Mourinho pada saat mereka berdua masih di Inter Milan pada Juni 2008. Sang pemain sendiri pindah ke Barcelona sebelum memenangkan trebe pada 2009/10. Setelah bermain selama empat musim bersama Paris Saint Germain, Ibrahimovic akhirnya bisa bekerja sama kembali dengan Mourinho di United dan bersamaa dengan United, Ibrahimovic berhasil membantu Setan Merah untuk memenangkan dua trofi sebelum dirinya mengalami cedera parah.

  • Samuel Eto’o

Samuel Eto’o merupakan pemain yang penting saat Mourinho memenangkan treble di Inter Milan, akan tetapi performa dari Eto’o sudah menurun drastis saat dirinya bermain di Chelesa. Walaupun sang pemain berhasil mencetak hat-trick saat melawan United pada 2014, Eto’o gagal membantu Chelsea untuk mendapatkan gelar saat bersama Mourinho di Stamford Bridge.

  • Ricardo Carvalho

Carvalho memang tidak dikenal di luar Portugal sampai dirinya bekerja sama dengan Mourinho untuk meraih juara Liga Champions pada 2004 di Porto. Bersama dengan Paulo Ferreira, Carvalho akhirnya mengikuti Mourinho ke Stamford Bridge dan berhasil tampil gemilang bersama The Blues. Carvalho akhirnya memenangkan Liga Inggris dan Piala Liga pada musim pertamanya di Chelsea.

admin

RELATED ARTICLES