April 8, 2024
  • 12:38 pm Manchester United Bawa 5 Pemain Kunci ini Untuk Kalahkah Liverpool di Markas Sendiri
  • 2:24 pm Alisson Becker mengalami cedera yang serius , sampai tidak bisa membela liverpool dalam waktu lama
  • 11:57 am Dusan Vlahovic Akan Selevel Superstar Manchester City Erling Haaland
  • 12:27 pm Bayern Muenchen akan Kehilangan Pemain Penting, Akan Berdampak Buruk Bagi Ac Milan
  • 9:39 am Luis Diaz Mempersembahkan Tropi untuk Orang Tuanya Melalui Kemenangan Liverpool

Poster Penghianat Neymar Bertebaran di Barcelona

Agen Bola Online  Neymar di perkirakan sebentar lagi akan di pindahkan dari Barcelona menuju PSG. Proses transfer sensasional ini diperkirakan akan segera tuntas pekan ini.

Cara kepergian Neymar dari Barca memang mebuat banyak pihak kecewa. Perwakilan Neymar berbicara dengan pihak PSG dalam beberapa pekan terakhir. Barca sama sekali tidak di libatkan dalam pembicaraan karena PSG berniat membajak sang bintang dengan membayar nilai buyout-nya.

Yang lebih membuat Barca kecewa, Neymar sengaja mengulur negosiasi transfernya dengan PSG hingga melewati tanggal 31 Juli. pasalnya, Neymar dengan PSG ingin mendapatkan uang dari klausul kesetiaan di Barca sebesar 26 juta Euro.

Para pendukung Barca sepertinya sudah kehilangan kesabaran terhadap mantan pemain Santos itu. Di kota Barcelona, sudah bertebaran poster yang mengejek penghiantan Neymar terhadap klub.

Salah satu poster itu menunjukan gambar Neymar dengan tulisan ‘Anda sedang melihat seorang penhianat, mata duitan keluar dari Barca, tempat mereka mencintai jersey Barca.’

admin

RELATED ARTICLES