September 26, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Jagielka has been with Everton since 2007

Phil Jagielka telah menandatangani perpanjangan kontrak Everton saat ini, membuatnya tetap di Merseyside sampai Juni 2019.

Pemain berusia 34 tahun itu menambahkan satu musim lagi ke kesepakatannya saat ini dan bek kelahiran Manchester itu mengatakan kepada Everton TV: “Ini adalah saat yang fantastis di sini.

“Tapi, mudah-mudahan, kami akan menciptakan beberapa kenangan spesial dalam dua tahun ke depan dan saya bisa melihat kembali waktuku di Everton dengan senyuman di wajahku.”

Everton memiliki musim panas yang sibuk di bursa transfer, membawa kiper Jordan Pickford; Pembela Michael Keane dan Cuco Martina; Gelandang Davy Klaassen dan forward Wayne Rooney, Sandro Ramirez dan Henry Onyekuru. Yang terakhir ini akan menghabiskan musim 2017/18 dengan status pinjaman di klub Belgia Anderlecht.

Dan Jagielka, yang pindah ke Goodison Park dari Sheffield United 10 tahun lalu, menambahkan: “Klub ini bergerak maju. Saya tidak berpikir bisnis transfer selesai tapi ada baiknya kita memiliki orang-orang dengan baik dan awal.

Phil Jagielka's new deal keeps him on Merseyside until the summer of 2019

“Untuk ketua yang menawarkan saya tahun ekstra, mudah-mudahan saya bisa memainkan peran saya, apapun itu. Pertama dan terutama, saya ingin mendapatkan diri saya di tim itu dan melakukan sedikit hal di lapangan. Realistis, memenangkan piala adalah sebuah tujuan.

“Kami memiliki permainan Eropa yang akan datang, kami ingin melewatinya, maka kami akan berharap bisa berlaga di empat kompetisi musim ini dan tampil di setiap pertandingan.”

Sedangkan untuk pertandingan Liga Europa hari Kamis, pertandingan leg kedua, dengan MFK Ruzomberok di Slovakia, mantan bek tengah Inggris tersebut melanjutkan, “Kami akan menyukai satu atau dua gol lagi untuk membuatnya lebih sederhana di sana.

Pertama dan terutama, saya ingin mendapatkan diri saya di tim

dan melakukan sedikit di lapangan.

Secara realistis, memenangkan piala adalah sebuah tujuan.

Phil Jagielka

“Kita perlu melakukan pekerjaan profesional, saya tidak yakin mereka akan mengubah pendekatan mereka secara dramatis, pada awalnya, mereka tidak ingin terlalu gung-ho sejak menit pertama.”

The Toffees pergi ke fixture kembali dengan kemenangan tipis 1-0 di Goodison di belakang mereka.

Manajer Everton Ronald Koeman mengatakan tentang Jagielka: “Phil adalah kapten alami dan tingkat kebugarannya yang terus berlanjut juga berkontribusi kepadanya sebagai pemain yang sangat penting bagi kami.

“Fakta bahwa dia telah menjadi pemain Everton selama satu dekade sekarang menggarisbawahi karakternya dan mengapa dia adalah pemain yang dikagumi oleh banyak orang, dan juga oleh manajernya.”

admin

RELATED ARTICLES