August 2, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online – Ucapan Salam Messi Pada Neymar. Lionel Messi, memberikan salam perpisahan kepada Neymar yang telah menyatakan niatnya untuk hengkang dari Camp Nou pada musim ini.

Beberapa pekan belakangan ini, Neymar dikabarkan sudah tidak nyaman lagi berada di Barca. Ia pun kemudian dikaitkan dengan tim kaya raya asal Prancis, PSG.

PSG disebut sudah siap untuk menembus klausul buyout Neymar yang mencapai 222 juta euro. Penyerang asal Brasil itu kemudian juga disebut-sebut telah mencapai kesepakatan personal dengan tim asuhan Unai Emery tersebut.

Rabu (02/08) waktu setempat di kamp latihan Barca, Neymar sempat menunjukkan dirinya disana. Tetapi, ia hanya singgah sebentar saja dan pihak Barca menyebut jika mereka mengizinkan Neymar untuk absen latihan.

Siang hari waktu setempat, Barca pun mengumumkan jika Neymar sudah mengutarakan niatnya untuk angkat kaki dari Camp Nou.

Tidak lama kemudian, Messi pun akhirnya mengucapkan salam perpisahan kepada koleganya tersebut.

Namun demikian, meski Neymar sudah mengundurkan diri dari klub Catalan tersebut, klausul buyout yang tertera dalam kontraknya masih tetap harus dipenuhi. Artinya, jika ingin kepindahannya ke klub lain terjadi, klausul itu harus diaktifkan.

Kabar ini sendiri kian menegaskan bahwa dalam waktu dekat ia akan pindah ke klub asal Paris, PSG. Kabarnya, Neymar juga sudah menyetujui tawaran kontrak yang diberikan oleh raksasa Ligue 1 tersebut.

Pihak Barca juga menegaskan untuk saat ini Neymar masih berstatus sebagai pemain Barca. Hanya saja untuk saat ini ia diberikan izin untuk tidak ikut berlatih bersama rekan-rekanya.

Seperti yang diketahui, PSG tertarik mendapatkan Neymar dari Barca pada musim panas ini. Klub raksasa asal Prancis tersebut diklaim akan menebus klausul pelepasan Neymar yang bernilai 222 juta euro.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dalam wawancara baru-baru ini memberikan indikasi bahwa kehadiran Neymar ke PSG akan terjadi dalam waktu dekat.

Sementara itu, kabar kepindahan Neymar dari Barca membuat presiden La Liga, Javier Tebas, berang. Ia menegaskan tak akan menerima penebusan Neymar karena dinilai melanggar peraturan Financial Fair Play yang telah ditetapkan UEFA

admin

RELATED ARTICLES