September 27, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Pemain internasional Brasil diharapkan bisa menyelesaikan perpindahan rekor dari Barcelona, dan akan mendapat hadiah pembuka yang menunggunya di Prancis.

Javier Pastore bersedia melepaskan kemeja No.10 di Paris Saint-Germain untuk Neymar sebagai hadiah menyambut jika sebuah langkah pemecahan rekor dibuat.

clubbola88.org – Pemain internasional Brasil itu mendekati sebuah peralihan € 222 juta ke ibukota Prancis dari Barcelona setelah mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi dan mengucapkan selamat tinggal pada rekan satu timnya.

Neymar, 25, saat ini memakai 11 di Camp Nou, namun merupakan 10 yang tak terbantahkan untuk negaranya.

Jersey itu akan menunggunya di PSG jika dia ingin menerimanya, dengan Pastore bersiap untuk minggir dan melakukan semua yang dia bisa untuk membantu perolehan uang besar untuk menetap dan merasa nyaman di lingkungan baru.

Playmaker Argentina mengatakan kepada Cadena Ser: “Saya ingin menawarkan kemeja saya ke Neymar sebagai tindakan pembuka. Saya ingin dia merasa nyaman dan bahagia sejak hari pertama.

“Saya ingin memberinya semua dukungan yang dia butuhkan sehingga kami bisa memenangkan Liga Champions bersama.

“Ini detail kecil, tapi bagi saya sangat penting untuk memilikinya dan sekarang saya ingin menyambutnya dengan simbol kecil itu.”

Pastore bergabung dengan PSG dari Palermo pada tahun 2011, sebagai salah satu pendatang high profile pertama era Qatar di Parc des Princes.

Dia telah menanggung sebagian besar masalah kebugarannya selama berada di Prancis, sementara melihat penambahan lebih lanjut menambahkan persaingan untuk tempat-tempat.

Neymar akan menghalangi jalannya sendiri, namun PSG memiliki ambisi yang menantang untuk penghargaan besar di dalam dan luar negeri dan perbaikan terus-menerus harus diterima oleh semua pihak.

Jika bintang Samba bergabung dengan pangkat Unai Emery, dia akan menjadi bagian dari skuad bertabur bintang yang mencakup banyak rekan senegaranya – termasuk Thiago Silva, Dani Alves, Marquinhos dan Lucas Moura.

admin

RELATED ARTICLES