July 26, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Bintang The Gunners bentrok dengan pemain internasional Spanyol yang berapi-api selama final Piala FA 2017, dengan pasangan yang terlibat dalam sejumlah pertukaran panas

Bek Arsenal Rob Holding tidak akan mendapatkan kesempatan untuk memperbarui kenalan dengan Diego Costa Chelsea di Community Shield, yang sama baiknya dengan dia menganggap striker tersebut sebagai “orang sinting“.

clubbola88.org – Pasangan ini bentrok pada beberapa kesempatan selama final Piala FA 2017, dengan The Gunners terus di jari kaki mereka oleh pentolan berapi-api.

Mereka tidak mampu menahannya, karena ia menjaring penyerang tingkat kedua, namun tim asuhan Arsene Wenger menang 2-1 pada hari itu saat Aaron Ramsey merebut gol kemenangan di Wembley.

Holding menikmati kesempatan tersebut, setelah dipaksa masuk ke tim Arsenal terakhir di musim ini, namun mengakui bahwa ia dibiarkan bingung oleh banyak kejenakaan Costa.

Dia mengatakan kepada sebuah acara Q & A Arsenal saat ditanyai mengenai apa yang telah dia katakan kepada pemain internasional Spanyol itu dalam sebuah pertukaran yang sangat panas: “Sebuah umpatan, maka saya baru saja memanggilnya seorang sinting pada dasarnya. Ada sesuatu yang tidak tepat di kepalanya, saya tidak berpikir.”

Image result for rob holding costa

Sementara diberi arguably tes terberat karirnya sampai saat ini oleh Costa, Holding tidak terganggu oleh tantangan.

Dia mengakui bahwa dia tahu apa yang diharapkan dari musuh yang hebat dan percaya bahwa dia membuktikan dirinya kepada striker Chelsea dan mereka yang mungkin telah mempertanyakan kehadirannya di starting XI Wenger.

Pemain berusia 21 tahun itu menambahkan: “Saya tahu apa yang akan dia mainkan, saya tahu dia akan mencoba permainan pikiran dan mencoba melepaskan permainan saya, jadi saya tidak bangkit dan kembali lagi. Ke posisi.

Kurasa dia mengetuk dadaku, jadi kupikir ada sedikit rasa hormat di sana mungkin – jadi dia baik-baik saja.

Holding diperkenalkan oleh Wenger saat pelatih asal Prancis itu melakukan peralihan taktis ke tiga di belakang.

Dia telah bersumpah untuk tetap berpegang pada pendekatan tersebut pada 2017-18, yang berarti Holding dapat mempertahankan tempatnya untuk pertemuan lain dengan juara bertahan Premier League Chelsea di Community Shield pada hari Minggu.

admin

RELATED ARTICLES