September 27, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Penyerang berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa dia “sudah merasa betah” di ibukota Prancis, namun mengatakan bahwa meninggalkan BARCELONA adalah “keputusan paling sulit dalam hidupnya”

Paris Saint-Germain maju Neymar telah mengungkapkan bahwa ia telah bergabung dengan tim Ligue 1 untuk mengalami “tantangan yang lebih besar“.

clubbola88.org – Striker Brasil berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak untuk tim Parc des Princes dari Barcelona dengan biaya rekor dunia sebesar € 222 juta dan dipresentasikan di depan media untuk pertama kalinya pada hari Jumat.

“Saya menginginkan sesuatu yang lebih besar, tantangan yang lebih besar,” katanya. “Hatiku menginginkan ambisi baru, karena itulah aku ada di depanku, inilah yang hatiku suruh aku lakukan. Aku mendengarkan hatiku setiap hari, dan hatiku menyuruhku pergi ke PSG.”

Ada spekulasi bahwa dia tidak puas di Barcelona karena tidak menjadi bintang tunggal, meski itu adalah sesuatu yang dia tolak.

“Tidak, itu sama sekali tidak mempengaruhi keputusan saya,” katanya. “Saya ingin datang ke Paris, dan ini hanya terkait dengan saya yang mau menemukan tantangan baru, bukan karena saya tidak merasa seperti bintang besar – saya merasa sangat hebat di sana.

Bukan itu yang saya cari di Paris. Saya di sini untuk tantangan baru dan piala baru. Saya ingin bermimpi lebih besar, melakukan yang terbaik dan melakukan yang lebih baik lagi. “

“Kami memiliki semua bahan yang tepat untuk saya masuk. Saya ingin benar-benar bahagia di klub.

Neymar Unveiling screengrab 04082017

Saya sangat menantikan untuk mulai berlatih dengan rekan satu tim saya yang baru.

Meninggalkan Barcelona adalah orang malang untuk maju.

“Itu adalah keputusan paling sulit dalam hidup saya,” katanya. “Saya juga beradaptasi dengan Barcelona, ​​di mana ada pemain fantastis. Saya telah meninggalkan banyak teman di sana.

Saya harus berpikir dan memikirkan kembali apa yang ingin saya capai dalam hidup saya.

“Hal-hal terjadi sangat cepat di sepakbola Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain tapi saya merasa inilah saatnya untuk pergi.

Saya berbicara dengan orang Brasil di sini dan saya sudah merasa betah.”

Memiliki kontingen pemain yang cukup besar, termasuk Dani Alves, Thiago Silva dan Marquinhos, dari Brasil bukanlah faktor penentu bagi pemain tersebut.

“Sejujurnya, tidak akan mengubah pendekatan saya sama sekali jika orang Brazil tidak berada di sini Ini bukan keputusan yang mudah, seperti yang telah saya katakan Saya ingin memikirkan apa yang ingin saya lakukan dengan hidup saya ,” dia berkata.

“Banyak orang ingin saya membicarakannya tapi sangat rumit bila Anda tidak yakin dengan sesuatu, saya tidak 100 persen yakin dengan apa yang ingin saya lakukan. Tidak mungkin saya menjawab.

“Tapi begitu saya membuat keputusan, saya mulai berkomunikasi, saya sangat senang, saya selalu bertanya kepada hati saya dan menyuruh saya pergi ke PSG.”

admin

RELATED ARTICLES