May 14, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Kontrak Akan Habis, Arsene Wenger Tetap Aktif Dalam Bursa Transfer

‘Saya sangat menyukai ‘ – Willian mengungkapkan pembicaraan yang gagal dengan Manchester United

Pemain sayap Brazil itu harus berjuang untuk menyegel tempat tim pertamanya di bawah Antonio Conte dan mengakui agennya mengadakan pembicaraan dengan The Red Devils atas sebuah langkah.

Bintang Chelsea Willian telah mengungkapkan bagaimana ia hampir meraih sebuah reuni dengan Jose Mourinho di Manchester United sebelum melakukan masa depannya ke The Blues.

clubbola88 – Pemain internasional Brasil mengalami awal yang sulit untuk hidup di bawah Antonio Conte, setelah diberi nama Pemain Terbaik Chelsea di musim terakhir Mourinho di Stamford Bridge.

Pedro dan Eden Hazard adalah mitra favorit manajer baru untuk Diego Costa di lini depan, dengan Willian sering terdegradasi ke bangku cadangan.

Meskipun menjaring delapan kali terhormat di Liga Premier, pemain sayap itu terkait dengan kepindahannya, dengan United tampil sebagai salah satu tujuan yang paling mungkin terjadi.

Tapi sementara dia mengaku berbicara dengan The Red Devils, Willian menegaskan bahwa dia sekarang puas dengan kehidupan di London barat.

“Ada beberapa percakapan dengan agen saya, saya bekerja dengan Mourinho dan saya menjadi temannya juga,” ia menjelaskan kepada clubbola88.

“Dia sangat menyukai saya dan saya sangat menyukainya sebagai pelatih dan sebagai pribadi. Dia telah mempercayai saya dan pekerjaan saya, dan saya sangat berterima kasih kepadanya.

Image result for willianMourinho

“Manchester datang kepada saya, mereka berbicara dengan agen saya, tapi tidak ada yang terjadi, karena Chelsea tidak akan menegosiasikan saya dengan cara apapun dan saya sangat senang di Chelsea.”

Willian mendapat start dari Conte pada hari Minggu di Chelsea’s Shield shoot-out kalah dari Arsenal, dan saat dia melihat banyak perbedaan antara Italia dan Mourinho, dia tidak ragu bahwa mereka adalah dua manajer terbaik di Chelsea. permainan.

“Mereka sangat berbeda, setiap orang memiliki cara mereka bekerja. Mourinho adalah pelatih yang lebih menyukai latihan bola, menggarap bola dan membuat permainan pendek,” tambahnya.

“Conte suka bekerja secara taktis dan fisik. Setiap pelatih memiliki cara untuk bekerja. Mourinho adalah pelatih yang fantastis dan memenangkan segalanya kemanapun dia pergi.

Image result for willianMourinho

“Conte adalah pelatih yang fantastis juga, karena dia memenangkan segalanya di Juventus dan telah memenangkan Liga Primer di tahun pertamanya bersama Chelsea. Masing-masing memiliki kelebihan.

“[Conte] adalah pelatih yang bekerja keras setiap hari, banyak melakukan taktik dan fisik. Pada musim lalu, dia mengubah tim kami saat dia mengubah formasi menjadi 3-4-3. Kami berhasil mengasimilasi dengan sangat baik. Apa yang dia minta pada kami dalam sesi latihan dan semuanya berhasil. “

Menekankan pada apa yang dia cita-citakan di masa depan, petenis berusia 29 tahun itu berharap sukses bagi klub dan negara tersebut.

“Saya bermimpi memenangkan lebih banyak gelar dengan Chelsea, memenangkan Liga Champions dan FIFA World Cup dengan Chelsea dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia, sekaligus memenangkan gelar bersama Selecao (Brasil) dan Piala Dunia.”

admin

RELATED ARTICLES