May 13, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Striker internasional mantan Argentina itu bekerja dengan bos The Red Devils di Chelsea dan Inter dan menganggapnya sebagai salah satu yang terbaik dalam bisnis tersebut.

Kemampuan manajemen manejemen Jose Mourinho akan memungkinkan dia membuat sejarah di Manchester United dan mendaratkan gelar Premier League, kata Hernan Crespo.

Manajer Portugal akan memasuki musim keduanya di pangkalan Old Trafford.

clubbola88 – Dia membantu Setan Merah untuk tiga trofi dalam kampanye debutnya dan telah melihat mereka melakukan pertandingan UEFA Super Cup melawan Real Madrid tahun ini – yang mereka kalah 2-1.

Fokus penuh kini telah beralih ke masalah domestik dan Crespo, yang bekerja dengan Mourinho di Chelsea dan Inter selama hari-harinya bermain, percaya bahwa saat-saat menyenangkan berada di depan Serikat di bawah salah satu bos terbaik dalam bisnis ini.

Mantan pemain internasional Argentina tersebut mengatakan kepada The Mirror: “Saya pikir Manchester United akan memenangkan Liga Primer karena Mourinho tidak pernah gagal di musim kedua.

“Jose adalah salah satu yang terbaik di dunia. Dia membuat sejarah di mana-mana dengan Porto, Inter dan sekarang dia bisa melakukannya dengan Manchester United.

“Sulit untuk dijelaskan, tapi saat bermain dengan Mourinho, Anda merasa seperti striker terbaik di dunia. Ada dua orang yang berbeda dengan Mourinho.

“Yang ada di depan kamera dan satu lagi Mourinho di ruang ganti. Saya lebih memilih Mourinho di ruang ganti, dia lebih ramah.

Image result for jose mourinho celebrating

Saya sangat menyukai metode pelatihannya, motivasinya dan hasratnya.”

Crespo memenangkan gelar Premier League bersama Chelsea pada 2005-06, setelah menghabiskan musim pertama Mourinho di Stamford Bridge untuk dipinjamkan ke AC Milan.

Dia memiliki kenangan indah tentang waktunya di Inggris dan akan menikmati kesempatan untuk kembali ke pantai Inggris dalam kapasitas melatih pada tahap tertentu di masa depan.

Pria berusia 42 tahun, yang saat ini menjabat sebagai wakil presiden di klub Italia Parma, menambahkan: “Wow, saya harap begitu, ya karena saya menyukai situasi seperti ini bagi manajer di Inggris karena ini bukan hanya tentang para pemain atau Tidak hanya tentang lapangan.

“Ini melibatkan 360 derajat di klub Dan saya sangat menyukai situasi seperti ini, saya tidak mencoba melakukan ini di Italia karena mereka tidak akan pernah melakukannya.”

Crespo memang mengambil mantra singkat sebagai manajer Modena pada 2015-16

admin

RELATED ARTICLES