June 18, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Mike Ashley mengatakan bahwa uangnya ‘seperti wallpaper’ dan dia tidak mampu mendanai belanjanya di Newcastle United di tengah meningkatnya frustrasi dari manajer Rafael Benitez.

Pemenang Kejuaraan musim lalu telah menambahkan empat pemain ke skuad mereka menjelang musim baru, sekaligus mengubah pinjaman Christian Atsu dari Chelsea menjadi kesepakatan permanen.

JUDI BOLA ONLINE – Namun, Benitez telah merasa frustrasi karena ketidakmampuan klub tersebut untuk mendaratkan target tertentu, mendorong spekulasi bahwa dia bisa berhenti – dengan rumor yang sebanding setelah mengikuti jendela transfer Januari yang macet.

Tapi Ashley mengatakan pembalap Spanyol itu harus puas dengan anggaran yang dibatasi, karena klub tersebut tidak dapat menghasilkan sejumlah besar uang untuk bersaing dengan kekuatan pengeluaran elit Liga Premier.

“Jika Anda mengatakan kepada saya bahwa saya kaya, oke, secara teori saya adalah seorang miliarder, mungkin milyuner multi-milyarder,” kata Ashley kepada Sky Sports.

“Tapi kenyataannya, kekayaan saya ada di saham Sports Direct yang sama dengan wallpaper, saya tidak punya uang di bank.

“Jadi saya tidak memiliki kemampuan untuk menulis cek seharga 200 juta poundsterling, saya tidak memilikinya, ini sangat sederhana, tidak di sana. Saya harus menjual saham Sports Direct untuk mendanai itu.

“Orang-orang di luar sepakbola melihat ke dalam, dan terkadang hal itu digambarkan, adalah istilah kekayaan semacam itu ada di bank – mereka tidak dan saya harus membuatnya sejelas-jelasnya.

Image result for Rafael Benitez

“Saya tidak berada di tempat yang cukup kaya di sepakbola sekarang untuk bersaing dengan orang-orang seperti Man City dan sebagainya.

“Pada dasarnya, ini adalah individu kaya yang mengambil negara yang setara, saya tidak bisa, saya tidak bisa dan saya tidak akan melakukannya.”

Setelah promosi Newcastle di bulan Mei, Ashley mengatakan bahwa Benitez bisa memiliki ‘setiap sen terakhir’ kekayaan Liga Primer yang akan datang ke klub, dengan jumlah di utara £ 100 juta (A $ 164,93 juta) dalam transaksi televisi yang memperkuat pundi-pundi saingan yang baru dipromosikan Brighton & Hove Albion dan Huddersfield Town sedemikian rupa sehingga keduanya telah memecahkan rekor transfer mereka beberapa kali sejak promosi.

Tapi, ketika ditanya berapa banyak uang yang bisa diharapkan Benitez, Ashley terus terang menjawab, “Tidak cukup. Sangat sederhana, itu tidak cukup dan Rafa tahu itu.

“Itu tidak cukup, ini bukan rahasia, setiap sen yang dihasilkan klubnya, tapi tidak akan menghasilkan cukup. Ini Newcastle United: tidak memiliki kesepakatan hak stadion stadion senilai £ 40 juta per tahun. Tidak

“Jadi saya tidak ingin penggemar menonton wawancara ini dan berpikir ‘hebat, Rafa akan mendapatkan £ 150 juta di pagi hari’ – dia tidak.

Image result for Lee Charnley

“Rafa adalah, dengan bantuan [sutradara] Lee Charnley … Lee Charnley menjawab Rafa, bukan sebaliknya, jadi kami sangat jelas Rafa membuat semua keputusan akhir mengenai pemain, pemain masuk, tapi dia harus melakukannya Dengan uang yang dimiliki klub. “

admin

RELATED ARTICLES