July 25, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Chelsea memiliki dua pemain diusir saat mereka jatuh ke kekalahan 3-2 yang menakjubkan melawan Burnley untuk membuka pertahanan gelar mereka.

Sembilan orang Chelsea jatuh ke kekalahan mengejutkan 3-2 dari kandang melawan Burnley saat pertahanan gelar Premier League dimulai dengan sebuah kejutan yang menakjubkan.

AGEN JUDI BOLAKapten Gary Cahill diusir dari lapangan setelah hanya 14 menit untuk tantangan pada Steven Defour, tapi itu hanya awal dari drama yang menakjubkan di Stamford Bridge.

Sam Vokes membintangi Burnley dengan dua dari tiga gol sebelumnya sebelum paruh waktu, Stephen Ward juga mencetak gol di antara dua striker Wales itu.

Vokes dalam bentuk sekarang memiliki tujuh gol dalam enam penampilan terakhirnya di Liga Primer setelah mencetak hanya lima di 58 sebelumnya.

Antonio Conte memberi Alvaro Morata 31 menit dari bangku cadangan pada debut Premier League-nya dan dia mencetak gol dengan sundulannya.

Setiap harapan pemulihan menyipit saat Cesc Fabregas diusir dari lapangan setelah mengumpulkan pemesanan kedua terlambat, meski David Luiz memang berhasil menyelesaikan pertandingan grandstand dengan tendangan voli yang kuat membuatnya tertinggal 3-2 dengan dua menit tersisa. Robbie Brady kemudian memukul pos di ujung yang berlawanan dari tendangan bebas saat Burnley mencetak gol keempat.

Hasil yang tak terduga adalah kekalahan pertama Chelsea di babak pertama selama 19 tahun dan baru kali kedua juara bertahan Liga Premier itu kalah dalam pertandingan pertama mereka dalam 26 tahun.

Image result for Craig Pawson

2 – Chelsea telah diberi dua kartu merah dalam pertandingan Liga Primer yang sama untuk pertama kalinya sejak Maret 2014 (vs Aston Villa). Marah. – OptaJoe (@OptaJoe) 12 Agustus 2017

Keberangkatan awal Cahill mengejutkan Stamford Bridge, bek tersebut mendapat sentuhan berat dan menyelam ke depan dengan tendangannya yang diangkat untuk memenangkan kepemilikan kembali melawan Defour, dengan wasit Craig Pawson segera mengacungkan merah lurus.

Ini adalah pertandingan kompetitif ketiga berturut-turut di mana The Blues telah menerima kartu merah, setelah menyuruh Victor Moses dikirim ke final Piala FA bulan Mei dan Pedro melepaskan diri dari Community Shield pekan lalu, keduanya menghadapi Arsenal.

Conte membuat perombakan taktis setelah keluarnya Cahill, Andreas Christensen menggantikan Jeremie Boga, yang telah dinobatkan sebagai debutan mengejutkan karena cedera Pedro.

Vokes memiliki sundulan yang dikesampingkan setelah James Tarkowski dihukum karena melakukan pelanggaran dalam pembangun tersebut, namun Burnley segera mencetak gol yang dianggap sebagai kemenangan Chelsea yang mendapat pukulan terburuk setelah 24 menit.

Salib sayap kanan Matt Lowton menemukan Vokes dan dia mengirim tendangan voli yang memantul ke pojok jauh, dengan Thibaut Courtois tidak dapat melewatinya tepat waktu.

Burnley menggandakan keunggulan mereka setelah 39 menit, Ward bermain satu-dua dengan Jack Cork sebelum melepaskan tendangan voli yang sangat bagus ke pojok jauh.

Dan empat menit kemudian, Burnley mencetak gol ketiga. Sebuah tendangan bebas cepat menyebabkan Defour berayun dalam umpan silang dari kanan dan Vokes tanpa tanda tangan menancapkan sundulan melewati Courtois, dengan ejekan keras menyapa juara saat peluit setengah waktu itu meledak.

Image result for Tom Heaton

3 – Chelsea adalah juara bertahan Premier League pertama yang mengakui tiga gol dalam pertandingan pembuka mereka pada musim depan. Jatuh. – OptaJoe (@OptaJoe) 12 Agustus 2017

Pelarian jarak jauh Marcos Alonso diturunkan oleh Tom Heaton saat Chelsea mencatat tembakan pertama mereka sesuai target di awal babak kedua, sementara Morata menggantikan Michy Batshuayi yang tidak efektif dalam serangan.

Heaton melakukan pemberhentian yang sangat baik dari tendangan bebas Alonso, namun Chelsea berhasil mendapatkan gol dengan waktu tersisa 21 menit, Morata menukik untuk mengalahkan penjaga Burnley dengan sundulan selam setelah pengiriman Willian menemukannya di luar angkasa.

Morata mengetuk lagi segera setelah itu, namun ditolak oleh sebuah bendera offside setelah mengkonversi pengiriman Christensen, yang mungkin telah terjadi, mantan striker Real Madrid itu meninggalkannya.

75 menit. 1-3.

DATANG DI CHELSEA! #CHEBUR pic.twitter.com/ls9CZCAyrF – Chelsea FC (@ChelseaFC) 12 Agustus 2017

Peluang pemulihan Chelsea tampaknya berakhir dengan sembilan menit tersisa saat Fabregas – yang telah dipesan karena secara sarkis bertepuk tangan atas keputusan Pawson di babak pertama – mendapat kuning kedua karena melakukan pelanggaran terhadap Cork.

Tapi David Luiz kemudian memberi The Blues harapan lebih lanjut, mengayunkan tendangan voli melewati Heaton setelah melaju ke sebuah film Morata.

Sebuah final panik berlanjut di ujung lain saat Brady memukul kayu dengan set piece saat Burnley akhirnya bertahan hingga empat menit setelah mendapat kemenangan terkenal yang menumpuk tekanan pada Chelsea setelah musim sibuk mereka yang penuh gejolak.

Statistik Opta kunci:

– Chelsea hanya juara kedua Premier League kedua yang kalah dalam pertandingan pembukaan kampanye berikut (juga Leicester City musim lalu).
– Burnley mencatat kemenangan pertama mereka di Premier League, setelah kehilangan masing-masing tiga sebelumnya.
– Chelsea mengambil kartu merah pertama mereka di Liga Primer dalam 41 pertandingan, sejak John Terry dipecat melawan Sunderland (Mei 2016).
– Alvaro Morata adalah pemain ke-21 yang mencetak gol pada debut Chelsea Premier League-nya, dan yang pertama

admin

RELATED ARTICLES