June 14, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola OnlineJoe Hart mengatakan bahwa sebenarnya dirinya ingin meninggalkan Manchester City secara permanen, akan tetapi sangat disayangkan dirinya tidak mempunyai pilihan untuk melakukan hal tersebut walaupun dirinya tidak mempunyai tempat dalam skuat utama City.

Agen Bola Online - Joe Hart Ingin Tinggalkan Manchester City Secara Permanen

Kiper yang sudah berusia 30 tahun tersebut kehilangan posisinya sebagai kiper utama Manchester City sejak kedatangan Josep Guardiola sebagai pelatih untuk menggantikan Manuel Pellegrini. Sementara itu Hart sendiri masih memiliki kontrak dengan City hingga 2018 mendatang dan dirinya harus tetap bertahan sampai kontrak dirinya bersama City berakhir.

Pada saat itu posisi Hart sebagai kiper utama digantikan setelah Guardiola mendatangkan Claudio Bravo untuk menggantikan Hart. Meskipun Bravo tidak bermain bagus bersama City pada musim lalu, Guardiola akhirnya mendatangkan Ederson dari Benfica seharga 40 juta euro.

Pada musim lalu Hart dipinjamkan ke Torino selama satu musim penuh. Setelah selesai dalam Serie A, Hart kembali bermain untuk Liga Inggris musim ini bersama dengan West Ham sebagai status pinjaman selama satu musim penuh.

Hart sendiri ingin meninggalkan City secara permanen dan ingin segera bergabung dengan klub yang di inginkannya, sehingga dia bisa mengatur kehidupannya dengan pasti dan mudah untuk menentukan karir sepakbolanya.

“Pindah secara permanen sepertinya akan sangat sulit karena saya tidak mempunyai bayak pilihan untuk meninggalkan City secara permanen. Jika kesempatan itu ada, maka itu akan menjadi situasi yang sangat ideal” ucap Agen Bola Online┬áHart.

Hart sendiri ingin membuktikan dirinya mempunyai kualitas yang bagus sebagai penjaga gawang dan Hart sendiri ingin membuktikan kepada pelatih West Ham yaitu Slaven Bilic dan juga pelatih timas Inggris yaitu Gareth Southgate.

“Saya sedang mencari poin tambahan dari Slaven, saya ingin membuktikan kepada Gareth Southgate. Mereka adalah pelatih saya, mereka adalah orang yang mempunyai pemikiran yang saya seperti saya. Gareth menilai bahwa West Ham adalah tempat yang cocok untuk saya dan sekarang ini saya sendiri ingin bermain pada standar terbaik yang ada sekarang ini” lanjut Hart.

admin

RELATED ARTICLES