July 30, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Bintang Brasil tersebut tidak akan mengajukan banding atas larangan satu pertandingan setelah sebuah video review pada hari Sabtu menyebabkan pengiriman yang tidak pantas

Orlando City telah mengeluarkan sebuah pernyataan yang membahas kartu merah Kaka yang kontroversial melawan Red Bulls New York pada hari Sabtu, dengan mengatakan bahwa klub tersebut tidak setuju dengan keputusan tersebut namun akan menerima skorsing satu pertandingan asal Brasil itu.

AGEN JUDI ONLINE – Kaka mendapat kartu merah langsung menyusul perkelahian di babak kedua perpanjangan waktu penyisihan 3-1 Orlando di Red Bulls setelah wasit menganalisis rekaman sebagai bagian dari sebuah video review.

Sementara playmaker berusia 35 tahun itu meletakkan tangannya di wajah bek New York Aurlien Collin, isyarat itu jelas dilakukan dengan bercanda, dengan Kaka dan Collin – mantan rekan setimnya di Orlando – keduanya terlihat tertawa.

Setelah kartu merah itu, Collin memohon kepada wasit untuk meminta keringanan atas nama Kaka agar tidak berhasil.

Klub MLS dapat menarik kartu merah ke panel independen namun hanya diperbolehkan dua banding yang tidak berhasil per musim, termasuk babak playoff. Orlando belum mengajukan permohonan kartu merah pada 2017.

Inilah pernyataan lengkap Orlando:

“Di menit-menit akhir pertandingan Sabtu antara Orlando City dan Red Bulls New York di Red Bull Arena, kapten City Orlando Kaka dikeluarkan dengan kartu merah langsung menyusul interaksi yang menyenangkan dengan mantan rekan setimnya Aurelien Collin.

“Segera setelah Video Review kejadian tersebut, beberapa pemain Orlando City dan Collin mendekati wasit untuk menjelaskan sifat ramah situasi.

“Setelah banyak pertimbangan, termasuk percakapan tentang perhatian global, insiden ini diterima dari penggemar dan media, Club akan menghormati keputusan yang dibuat oleh Asisten Asisten Video, Organisasi Wasit Profesional dan Major League Soccer untuk menghindari konsekuensi yang tidak dapat dibenarkan lebih lanjut yang mungkin terjadi. Datang dari menarik keputusan yang dibuat di lapangan.

“Meskipun Orlando City SC mendukung sepenuhnya MLS, PRO dan sistem Video Review yang baru, Club tidak mendukung gagasan bahwa Kaka – model peran yang dikenal di seluruh dunia karena karakter dan sikapnya yang terhormat – bersalah karena melakukan tindakan kekerasan, yang didefinisikan sebagai Mencoba menggunakan kekuatan atau kebrutalan yang berlebihan melawan lawan saat tidak menantang bola.

Selain itu, kami juga tidak percaya dengan sengaja dia ‘memukul’ lawan atau orang lain di kepala atau wajah dengan tangan atau lengannya selama pertandingan.
“Kaka hanya menerima dua kartu merah langsung dalam karir klubnya yang terkenal, keduanya di MLS.

Kapten akan menerima suspensi satu pertandingan dan membantu klub kami dan penggemar fokus pada tugas berikutnya – pertandingan kandang pertama dalam hampir satu bulan untuk Lions melawan lawan Wilayah Timur yang kuat, Columbus Crew SC, di Stadion Orlando City, Sabtu ini. . “

admin

RELATED ARTICLES