July 25, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Portugis telah menerima skorsing lima pertandingan setelah mendorong wasit di Clasico – tapi itu belum tentu kabar buruk bagi timnya.

Ini resmi: Cristiano Ronaldo akan absen dalam lima pertandingan berikutnya di Real Madrid. Pemain depan Portugal telah menerima penangguhan untuk mendorong wasit dalam kemenangan 3-1 hari Minggu atas Barcelona di Camp Nou. Itu bisa saja lebih buruk, dan mungkin benar-benar menjadi berkah tersembunyi untuk Los Blancos.


AGEN JUDI BOLA – Ronaldo kembali berlatih lebih dulu dari rekan setimnya setelah tampil ke Portugal di Piala Konfederasi awal musim panas ini. Petenis berusia 32 tahun ini, bagaimanapun, berada di belakang dalam hal kebugaran dan mulai di bangku cadangan saat Real mempertahankan Piala Super UEFA dengan kemenangan atas Manchester United di Skopje, Selasa lalu.

Pada hari Minggu, dia ditinggalkan keluar dari tim lagi, datang di babak kedua untuk mencetak gol heran sebelum dikirim keluar beberapa menit kemudian setelah dia divonis telah menyelam di daerah tersebut. Dalam frustrasinya yang jelas, pihak Portugis mendorong wasit di belakang dan insiden tersebut disebutkan dalam laporan pertandingan resmi tersebut.

Hukuman atas pelanggaran tersebut bervariasi antara empat dan 12 pertandingan, namun Komite Persaingan Spanyol menyerahkan larangan larangan lima pertandingan pada hari Senin, yang berarti dia akan absen dalam pertandingan leg kedua Supercopa melawan Barca, serta pertandingan Liga versus Deportivo La Coruna, Valencia, Levante dan Real Sociedad.

Dengan keunggulan dua gol untuk masuk ke leg kedua Supercopa, bagaimanapun, Madrid akan menjadi favorit besar untuk mengklaim piala tersebut karena pelatih Zinedine Zidane memiliki banyak bakat dalam cadangan, dengan Luka Modric kembali dari larangan dan Marco Asensio mengantre Untuk memulai mengikuti pemogokan luhurnya sendiri di Camp Nou.

Seperti yang Zidane katakan tentang suspensi Ronaldo, “Kami tidak dapat mengubahnya dan kami akan mencoba untuk memenangkan [Supercopa] pada hari Rabu tanpa dia. Bahkan dengan 10 orang, kami masih berjuang dan kami percaya pada kemenangan sampai akhir.”

Di kandang melawan Barca yang memar masih terguncang dari kepergian Neymar dan sepertinya tidak lebih dekat untuk menandatangani pengganti pemain depan Brasil, Real seharusnya tidak terlalu merindukan Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Di empat laga Liga setelah itu, mereka juga harus bisa mengelolanya. Deportivo pergi bukan perjalanan yang sulit sekali untuk Real, sementara Levante di rumah harus membuktikan cukup mudah untuk Los Blancos. Meski kunjungan Valencia dan laga tandang di Real Sociedad bisa terbukti lebih sulit, Madrid harus tetap terlalu kuat – meski tanpa Ronaldo.

Sementara itu, jeda akan bermanfaat bagi pemenang Ballon d’Or empat kali. Sering-sering diulang oleh Zidane pada 2016-17 agar tetap segar untuk keseluruhan kampanye, dia sekarang akan diberikan kesempatan untuk membangun kebugarannya dalam minggu-minggu mendatang. Dengan kata lain, dia akan memiliki pra-musim yang tepat.

Cristiano bisa kembali ke pertandingan Liga melawan Betis pada 20 September, lebih dari sebulan kemudian, disegarkan dan direvitalisasi setelah perpanjangan waktu yang akan memungkinkannya untuk bekerja dalam kondisi kondisinya dan mendapatkan kecepatan di fasilitas latihan di Valdebebas.

Dia bisa kembali sebelum itu, bagaimanapun, dengan putaran pertama pertandingan grup di Liga Champions kemungkinan akan berlangsung beberapa hari sebelumnya, pada 12 dan 13 September (karena larangan tersebut hanya berlaku di pertandingan domestik).

Meski begitu, itu masih sebulan. Dan saat dia kembali, dia akan lebih bugar dan kuat, sementara Real telah menunjukkan bahwa mereka tidak lagi hanya bergantung pada orang Portugis untuk memenangkan pertandingan seperti dulu.

Jadi, meski kehilangan pemain kalibernya selama satu bulan dalam musim ini akan dianggap sebagai pukulan keras, suspensi Ronaldo yang lima pertandingan sebenarnya bisa berubah menjadi positif dalam jangka panjang bagi Madrid.

admin

RELATED ARTICLES