July 30, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Bahkan tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid menyelesaikan kemenangan Supercopa de Espana atas Barcelona.

Penampilan babak pertama yang lesu mengakhiri harapan kembalinya Barcelona di Supercopa de Espana, tim Catalan yang mengalami kekalahan 2-0 pada leg kedua kehilangan agregat 5-1 melawan Real Madrid.

AGEN JUDI BOLA – Marco Asensio tidak membuang waktu saat ia secara spektakuler memecat tim tuan rumah di depan setelah empat menit pada hari Rabu, dengan Madrid mendominasi sebuah tim yang masih beradaptasi dengan kehidupan setelah Neymar.

Barca menemukan peluang mencetak gol yang sulit didapat dan Karim Benzema mengalahkan Samuel Umtiti untuk menggandakan keunggulan Madrid pada malam sebelumnya sebelum paruh waktu di Santiago Bernabeu.

Berita utama setelah leg pertama didominasi oleh cameo dramatis Cristiano Ronaldo, yang memuncak dalam larangan lima pertandingan menyusul dorongan petulinya pada wasit, tapi ini adalah pekerjaan yang benar-benar profesional dari juara Eropa.

Lionel Messi dan Luis Suarez mencetak gol ke gawangnya – namun masa depan Neymar mereka yang masih dalam masa depan tetap merupakan pekerjaan yang sedang dalam proses untuk menjadi bos baru Ernesto Valverde,

Karena klub tersebut terus mengejar yang sesuai dan – mengenai bukti ini – banyak – pengganti yang dibutuhkan Upaya tersebut mungkin akan lebih mendesak lagi setelah Suarez tampak terhuyung-huyung melalui tahap penutupan.

Dengan Ronaldo diskors dan Gareth Bale dan Isco di bangku cadangan, Lucas Vazquez dan Asensio dipilih untuk menyerang Benzema dalam serangan, dan yang terakhir mengambil tempat ia tinggalkan pada akhir leg pertama hari Minggu.

Setelah mengalahkan tuan rumah ketiga Madrid dari tepi kotak di Camp Nou, Asensio hanya butuh waktu empat menit untuk mengalahkan Marc Andre Stegen lebih jauh lagi di Madrid, menembaki pemogokan 25 yard yang indah yang membuat kiper Jerman itu datar- Kaki.

Sementara pereli menyerang Madrid membuat start terbang, ‘N’ yang hilang di lini depan ‘MSN’ Barcelona tampil mencolok setelah 10 menit.

Valverde memilih formasi 3-5-2 formasi baru dan Suarez mungkin lupa bahwa dia dicambuk dari rekan menyerang saat dia tidak mencari siapa pun di dalam kotak.

Karena ingin mencocokkan usaha rekannya di sisi yang berlawanan, Vazquez melengkungkan tembakan ke bagian kiri pos tidak lama setelah tanda setengah jam, saat Barca berjuang untuk menciptakan peluang bagi Suarez dan Messi.

Madrid mencetak gol kedua mereka yang pantas tujuh menit sejak turun minum.

Pemikiran cepat Benzema mengekspos keberanian mempertahankan Umtiti dan striker itu meneruskan bola ke dalam bola Marcelo ke dalam kotak untuk menghancurkan rumah dari jarak dekat.

Keylor Navas – membuat penampilan ke-100 Madrid – tidak memiliki save untuk membuat di babak pertama, tapi ia menunjukkan reaksi yang baik untuk turun dan mencegat pemotongan Suarez di awal kedua.

Barca menunjukkan tanda-tanda kehidupan dan Messi melihat usaha menabrak bagian bawah mistar gawang sebelum Suarez mendekati dua tunggangan – yang kedua terpental dari kaki tiang setelah Navas menangkis sebuah drive Messi yang hebat.

Tapi Madrid merasa nyaman dengan keunggulan agregat empat gol mereka, dan pemulihan mini Barca terbukti sia-sia pada malam ketika mereka kalah oleh saingan berat mereka untuk sebagian besar.

admin

RELATED ARTICLES