October 28, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Los Blancos Tetap Unggul Dengan Hasil 2-0 atas Barcelona

Agen Bola OnlineLos Blancos sebelumnya di leg pertama menang dengan skor 3-1 di Camp Nou, tetap dengan memegang keunggulan Real Madrid meski tanpa Cristiano Ronaldo yang saat ini di kenakan skor 2 pertandingan karena kartu merah pekan lalu juga pada saat melawan Barcelona di leg pertama, Namun, itu tak menurunkan dominasi Sergio Ramos dkk terhadap Barcelona.

Gol kemenangan Madrid dalam laga kedua ini dicetak oleh Marco Asensio pada menit keempat dan Karim Benzema. Marco Asensio mencetak gol indah pada menit keempat. Tendangan melengkungnya dengan kaki kiri di luar kotak penalti tak dapat dihalau kiper Ter Stegen.

Real Madrid adalah tim yang menjadi monster di bawah asuhan Zidane, meski Gareth Bale dan Ronaldo tidak bermain. Tim mereka berhasil memenangkan laga meski permainan Barca yang cepat dalam passing juga tempo permainan yang tinggi dan menekan tidak jadi masalah untuk mereka.

Tertinggal, Barcelona berusaha keluar dari tekanan Madrid. Pasukan Valverde mendapat peluang via Luis Suarez. Dari umpan Mascherano, Suarez melakukan tendangan di dalam kotak penalti. Namun, usahanya masih melambung di atas gawang Real Madrid.

Barcelona kembali mengancam. Lionel Messi menembus kotak penalti Real Madrid, tetapi usahanya digagalkan kiper Keylor Navas. Setelah itu, Real Madrid justru berhasil menambah keunggulan. Benzema berhasil lepas dari penjagaan Umtiti dan melakukan tendangan yang tak dapat diantispasi Ter Stegen.

Real Madrid pun unggul 2-0 (5-1) dan bertahan hingga babak pertama usai.Pada awal-awal babak kedua, Ernesto Valverde menarik keluar Pique dengan Nelson Semedo. Tak lama, Semedo menciptakan peluang bagi Barcelona. Umpannya ke tengah pertahanan Real Madrid disundul oleh Suarez, tetapi masih bisa ditangkap Keylor Navas.

Setelah itu, Zidane menarik keluar Kovacic untuk digantikan oleh Casemiro. Barcelona mendapat peluang emas pada menit ke-70 via Messi. Mendapat ruang, Messi melakukan tendangan kaki kiri di luar kotak penalti, tetapi bisa dihalau Navas.

Bola muntah itu pun gagal dimanfaatkan Suarez. Belum beruntung, sundulan Suarez mengenai tiang gawang.

Real Madrid mendapat peluang lewat kolaborasi antara Marcelo dan Benzema. Berhasil menyisir sisi kanan pertahanan lawan, Benzema memberi umpan ke tengah pertahanan Barcelona, tetapi tak ada yang menyambut bola. Setelah itu, sisa pertandingan dan tambahan waktu tiga menit tak mampu dimanfaatkan kedua tim untuk mencetak gol.

Real Madrid pun menang 2-0 (5-1) dan berhak atas gelar Piala Super Spanyol.

admin

RELATED ARTICLES