September 26, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Related image

Pemenang Ballon d’Or lima kali adalah satu-satunya hal baik tentang Barcelona saat ini dan dia akan melakukannya dengan baik untuk mempertimbangkan prospek menang di tempat lain.

Musim panas ini telah menjadi fokus dua hal; Satu, klub harus membayar lebih dari sebelumnya untuk bakat elit dan dua, biaya pembelian di Barcelona dalam konteks itu sangat rendah.

AGEN BOLA ONLINE – Neymar pergi ke Paris Saint-Germain dengan biaya € 222 juta (£ 200m). Mengecek mata di sekitar kesepakatan selesai lainnya yang tersisa dengan kesan bahwa € 222m untuk Neymar terasa benar di iklim saat ini.

Jika Romelu Lukaku misalnya bernilai sampai £ 90m maka Neymar dihargai dengan benar. Klausa Buy-out seharusnya merupakan pencegah; Di Barca, mereka lebih menyukai undangan.

Pertimbangkan bahwa pembelian Messi saat ini mencapai € 250 juta. Jika Lukaku adalah £ 90m dan Neymar adalah € 222m maka Messi tampil murah secara positif dengan harga € 250m (£ 225m).

Messi “menyetujui” kontrak baru Barca pada awal musim panas ini namun belum tetap ditandatangani. Namun, dilaporkan menjadi formalitas dan kesepakatan baru akan melihat Messi sampai tahun 2021. Pembelian baru akan dilakukan pada € 300 juta (270 juta poundsterling) – masih merupakan tawaran yang diberikan oleh kredensial Messi.

Dan setiap klub dengan aspirasi untuk tanda tangan Messi akan melakukannya dengan baik untuk mempertimbangkan kemungkinan menandatanganinya di jendela transfer ini, terutama di Liga Primer.

Sebuah langkah bisa jadi baik untuk kebaikan Messi sendiri. Barcelona dalam kedoknya saat ini bukanlah klub yang cocok untuk pemain terbaik di dunia.

Mereka berantakan dari atas ke bawah – dengan jailings dan penipuan pajak di dalam dan di sekitar ruang rapat, yang dulunya merupakan fasilitas produksi pemuda terbaik di dunia yang goyah dengan buruk, kebodohan di pasar transfer dan tim pertama yang diizinkan tumbuh tua bersama-sama tanpa cukup Diganti

Mereka mungkin telah memenangkan treble pada tahun 2015 namun pencapaian itu hanya ditujukan pada seluk beluk retakan – itulah kecemerlangan Messi sejak saat itu.

Saat Barca berada dalam masalah mereka mengandalkan Messi ke tingkat yang tidak manusiawi. Saat mereka gagap, Messi bisa mengangkat mereka kelas di atas sisanya. Tapi ini bukan bagaimana tindakan terakhir yang harus dimainkan dunia.

Messi bukan hanya pemain lain; Dia layak mendapat tumpuan Ada pepatah lama yang mendikte pemain tidak lebih besar dari klub manapun tapi Messi melakukan lebih dari yang lain untuk menantang kebijaksanaan pernyataan itu.

Terburuk dari semuanya, tidak ada rencana jelas bagi Messi. Setiap klub di dunia akan memiliki pengikat cetak biru yang disiapkan dalam hal keberangkatan Messi dari Camp Nou.

‘Di sinilah Anda akan bermain, ini adalah bagaimana KAMI akan melayani ANDA, ini adalah 15 pertandingan yang akan kami tinggalkan, inilah kunci jet pribadi Anda.’

Di Barca, Messi sedang melakukan apa yang selalu dia lakukan dengan standarnya yang sangat tinggi, tapi di mana Xavi sekarang ada sekarang Paulinho dan dimana dulu ada Neymar ada Andre Gomes.

Lionel Messi Barcelona

Barcelona mengendarai Messi seperti keledai, menempatkan dia pada garis waktu dan waktu lagi untuk hasil sementara membiarkan seluruh organisasi terbakar di sekitarnya.

Dia harus mempertimbangkan apakah ambisi profesionalnya terpenuhi di tempat lain.

Waktu adalah esensi untuk Messi sekarang. Dia bukan anak 17 tahun dengan dunia di kakinya. Dia berusia 30 tahun dan jalannya akan segera ditutup.

Mengapa dia harus tinggal dan menyelamatkan tim yang gagal berulang kali? Mengapa dia harus memasang papan dan klub yang secara konsisten dalam beberapa tahun terakhir menyamai standar tinggi sendiri?

Barcelona sedang menuju ke musim ini jauh di belakang Real Madrid – bahkan sosio keras Gerard Pique sekarang mengakui hal itu.

Ini bisa menjadi musim yang hilang saat Barca mencoba mengumpulkan semua skuad, tantangan titel, lari di Liga Champions, apa saja.

Yang benar adalah Real Madrid – yang mengalahkan mereka 5-1 dari dua kaki di Supercopa Spanyol – tidak menganggap mereka sebagai tipe penantang yang sama dengan mereka di tahun-tahun sebelumnya. Lihatlah tujuan Karim Benzema di Supercopa lagi dan hitung tiga back-flick pass dalam membangunnya.

Madrid tidak takut dengan Barca; Mereka bermain dengan mereka dan Messi pantas mendapat yang terbaik.

admin

RELATED ARTICLES