September 27, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola Online – Kapten Atletico Madrid, Gabi, meminta kepada Diego Costa agar tetap menghormati Chelsea kendati ingin hengkang dari klubnya tersebut.

Costa merupakan top skor Chelsea musim lalu ketika klub asal London tersebut menjuarai Premier League musim 2016/2017. Tapi di akhir musim, pelatih Chelsea Antonio Conte memberi tahu pada Costa lewat pesan singkat bahwa keberadaannya di Chelsea sudah tak dibutuhkan.

Ketika Costa berada di Brasil, Chelsea yang masih memiliki kontrak dengannya memintanya untuk kembali ke Inggris. Tapi ia menolak permintaan tersebut dan ia menyatakan hanya ingin gabung dengan Atletico Madrid.

Masalahnya, Atletico Madrid tak boleh mendatangkan pemain baru selama masih menjalani hukuman larangan transfer dari FIFA yang masih valid hingga bulan Januari tahun depan.

Gabi mengakui bahwa kubunya memang mengharapkan kembalinya Costa ke Vicente Calderon. Tapi Costa harus tetap menghormati Chelsea.

“Yang saya tahu, Atletico Madrid ingin mendapatkannya dan ia ingin gabung,” ucap Gabi dalam jumpa pers seperti dikutip Soccerway.

“Tapi tentu saja, ada Chelsea di tengah dan ketika Anda menjadi bagian dalam klub Anda harus menghormatinya dan meninggalkan klub dengan cara terbaik,” sambungnya.

Costa sendiri pernah bermain bersama Atletico beberapa musim dan sukses menjuarai La Liga pada musim 2013/2014. Pada musim yang sama, ia juga mengantarkan timnya lolos ke final Liga Champions. Setelah itu, ia pindah ke Chelsea dengan harga 32 juta pounds.

Selama membela The Blues, pemain kelahiran Brasil itu pernah merasakan dua gelar Premier League dan satu gelar EFL Cup.

admin

RELATED ARTICLES