March 1, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola OnlineBarcelona akhirnya resmi untuk mendatangkan kembali Paulinho dari Guangzhou Evergrande pada musim panas ini, dimana gelandang asal Brasil tersebut ditebus dengan biaya sekitar 40 juta euro.

Agen Bola Online - Alasan Barcelona Mendatangkan Paulinho Kembali Ke Camp Nou

Paulinho sebenarnya mempunyai karir yang cukup mengecewakan saat dirinya bermain bersama dengan Tottenham Hotspur, akan tetapi hal tersebut tidak membuat Barcelona ragu utuk mendatangkan sang pemain ke Camp Nou.

Akan tetapi Barcelona sendiri harus segera mencari seorang gelandang baru untuk bisa menggantikan posisi Neymar dan pemain tersebut tidaklah harus beradaptasi kembali dengan gaya bermain Barcelona serta bermain dalam kompetisi La Liga.

Memang Paulinho tidak dijadikan sebagai pengganti posisi Neymar karena sang pemain sendiri akan tetapi sang pemain akan direncanakan untuk mengisi posisi kosong dalam skuat Barcelona. Terlebih Andres Iniesta sudah tidak muda lagi dan rekrutan musim panas lalu seperti Andre Gomes dan Denis Suarez tidak bisa menunjukkan permainan yang bagus untuk Barcelona.

Pelatih baru Barcelona sendiri masih terbilang baru dan Ernesto Valverde sendiri masih belum bisa memaksimalkan skuat Barcelona, sehingga Barcelona harus menerima kekalahan yang cukup pahit setelah mereka kalah dari Real Madrid yang pada saat itu hanya bermain 10 orang saja.

Valverde sendiri memiliki harapan kepada Paulinho untuk bisa menambah kekuatan skuat Barcelona karena kehadiran dari Paulinho bisa memberikan tekanan kepada Agen Bola OnlineĀ Andre Gomes dan juga Denis Suarez, selain itu Paulinho bisa bermain lebih agresif dari Ivan Rakitic dan juga Andres Iniesta.

Performa Pulinho sendiri mengalami peningkatan saat dirinya bermain di Tiongkok, terlebih dirinya bertemu dengan Luiz Felipe Scolari yang merupakan mantan pelatih timnas Brasil pada Piala Dunia 2014. Guangzhou Evergrande sudah berhasil memenangkan empat gelar beruntun dan Paulinho turut membantu memenangkan gelar kelima dan keenam untuk uangzhou Evergrande.

Rencana utama dari Barcelona adalah mendatangkan Marco Verratti untuk menggantikan posisi Neymar, akan tetapi pihak Paris Saint Germain tidak mau melepas sang pemain ke tim Catalan. Barcelona membuat Paulinho sebagai rencana cadangan, walaupun Paulinho bukan solusi jangka panjang.

admin

RELATED ARTICLES