June 19, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Agen Bola OnlineLiverpool sering memberikan kesempatan kepada para pemain muda terbaik untuk bermain di dalam tim senior, akan tetapi tidak semua pemain muda berbakat bisa mencetak gol untuk Liverpool dalam setiap pertandingan.

Agen Bola Online - Pencetak Gol Termuda Pemain Liverpool Di Liga Eropa

Ben Woodburn sekarang ini masih memegang rekor sebagai pencetak gol termuda Liverpool dalam semua pertandingan, pemain yang masih berusia 17 tahun sudah berhasil mencetak banyak gol untuk Liverpool. Akan tetapi hanya ada beberapa pemain muda yang berhasil mencetak banyak gol untuk Liverpool dalam kompetisi Eropa.

Salah satunya adalah Trent Alexander-Arnold pemain yang masih berusia 18 tahun yang sebelumnya mencetak gol dari tendangan bebas saat Liverpool berhasil memenangkan pertandingan saat bertanding dengan Hoffenheim pada babak playoff Agen Bola OnlineĀ Liga Champions.

  • Andre Wisdom

Wisdom memulai karir bermainnya di Bradford City sebelum direkrut Liverpool pada tahun 2008, dimana pemain yang menempati posisi bertahan ini berhasil mencetak gol saat pertandingan pertamanya dalam Liga Eropa melawan tim Swiss Young Boys pada tahun 2012. Sang pemain menjalani masa peminjaman di beberapa klub Inggris, sebelum dirinya pindah secara permanen ke Derby Countr pada musim panas ini.

  • Anthony Le Tallec

Pemain yang berasal dari akademi Le Havre ini memang terkenal, dimana Le Tallec direkrut oleh Liverpool setelah dirinya berhasil memenangkan Silver Ball di Piala Dunia U-17 pada tahun 2001. Le Tallec merupakan pemain asal Prancis satu satunya yang berhasil mencetak gol untuk The Reds dalam pertandingan Piala UEFA melawan NK Olimpija.

  • Trent Alexander-Arnold

Alexander-Arnold bisa di posisikan sebagai posisi ke tiga di Liverpool sebagai pemain muda yang berhasil mencetak banyak gol. Pemain yang masih berusia 18 tahun itu berhasil membuktikan bahwa dirinya memiliki kualitas sebagai seorang striker.

  • David Fairclough

David Fairclough bukanlah striker utama Liverpool karena striker utama dari Liverpool adalah Kevin Keegan dan juga John Toshack. Akan tetapi sang pemain merupakan pemain pengganti yang berkualitas karena dirinya berhasil mencetak gol pada saat melawan Real Sociedad pada tahun 1975 sebagai pemain pengganti.

  • Michael Owen

Usia Owen mungkin sudah tidak muda lagi, akan tetapi Owen berhasil mempertahankan rekornya sebagai pencertak gol terbanyak dalam kompetisi Eropa. Mantan timnas Inggris ini sudah dianggap sebagai pemain buta terbaik ketika dirinya menjalani debut dan berhasil mencetak gol pertamanya di Eropa saat melawan Celtic pada 1997. Setelah dirinya meraih sukses di Liverpool, dirinya melanjutkan karirnya di Real Madrid.

admin

RELATED ARTICLES