May 12, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

“Saya memiliki cukup banyak pemain bagus di depan yang bisa mencetak gol, jadi, ‘Santai saja dan gol gol’ – itulah yang saya katakan kepada mereka.”

City menghadapi Everton di Etihad sekali lagi pada hari Senin, dan 3-5-2 sudah kembali. Melawan Brighton akhir pekan lalu, hal itu membantu menghasilkan 78% kepemilikan dan 768 lolos ke pendatang baru ‘213, dan sementara City lebih dari nilai bagus untuk kemenangan mereka, ada beberapa tanda bahwa beberapa masalah yang masih ada masih harus dikoreksi.

AGEN JUDI BOLA – Guardiola tahu Anda tidak selalu mendapatkan apa yang layak Anda dapatkan dan dia khawatir bahwa baik Gabriel Jesus maupun Sergio Aguero kehilangan peluang bermata emas pada 0-0. Sebuah kebingungan singkat di sudut-sudut Brighton juga membuat Ederson dan pembela kota bingung, yang akan memberi dorongan kepada banyak pelatih Liga Primer.

Aguero akhirnya memecahkan kebuntuan tapi hanya setelah Brighton berusaha menjelajah lapangan. De Bruyne dan David Silva mencetak gol dengan presisi yang hanya sedikit yang bisa diimbangi, tapi akhir pekan lalu mereka kembali menunjukkan bahwa ini adalah tugas yang jauh lebih sulit saat lawan duduk dalam posisi dalam.

Back-line baru kota terlihat tentu saja harus tahan menghadapi ancaman konter musim ini, namun Guardiola selalu ingin mengalihkan kesalahan ke depannya saat terjadi kesalahan. Saat ia terlihat mendominasi pertandingan dalam beberapa pekan mendatang, ia akan sampai pada koleksi terbaik dari bakat menyerang untuk membuat perbedaan.

Bukan berarti ada banyak perbaikan di bidang itu: “Di Brighton, tidak Melawan Tottenham, tidak,” Guardiola menanggapi saat ditanya apakah timnya sudah lebih menentukan di depan gawang.

Yang lebih mengkhawatirkan, solusinya – solusi publik, setidaknya – tidak meyakinkan: “Saya memiliki cukup banyak pemain bagus di depan yang bisa mencetak gol, jadi, ‘Santai saja dan gol gol’ – itulah yang saya katakan kepada mereka.”

Image result for Kylian Mbappe

Sementara kebutuhan untuk bekukan sudah lama teridentifikasi, Guardiola pergi ke musim panas bersama Alexis Sanchez di urutan teratas daftar prioritasnya, sementara Kylian Mbappe juga akan memberikan sedikit “sesuatu yang ekstra” yang sangat dibutuhkan Catalan.

Kedua kesepakatan tersebut sangat sulit untuk disimpulkan, karena itulah City telah memasuki musim ini dengan opsi forward yang sama seperti musim lalu, dan mungkin harus bergantung pada mereka selama sisa kampanye.

Di satu sisi, Aguero, Jesus, De Bruyne, Sane, Sterling dan kedua Silva adalah kelompok penyerang terbaik di negara ini. Di sisi lain, kebanyakan dari mereka hanya melewatkan terlalu banyak peluang saat itu penting musim lalu.

Guardiola akan menggunakan lebih menyerang (dan lebih terbuka) 4-3-3 di beberapa tahap musim ini namun, untuk saat ini, ia nampaknya lebih memilih kontrol ekstra yang diberikan oleh pertahanan tiga pemain dan lini tengahnya. Itu membutuhkan ketepatan ekstra di sepertiga terakhir.

Everton, kemudian, lagi-lagi akan memberikan pemeriksaan keras dari mana Blues berada sekarang.

Image result for Ronald Koeman

Ronald Koeman memiliki catatan bagus melawan Guardiola dan telah menyoroti bahwa dia akan kembali terlihat untuk duduk dan memanfaatkan ruang di belakang garis defensif City yang tinggi. Pembela rumah juga harus waspada jika tuan rumah setebal Gylfi Sigurdsson melakukan debutnya.

Tapi, sekali lagi, akan turun ke depan untuk membuat semua tiket masuk dan kepemilikan. Dalam hal itu, itu cerita lama yang sama.

admin

RELATED ARTICLES