October 18, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Bos The Blues bertujuan untuk “memecahkan” rekor klub manajer pemecatan reguler dengan memimpin mereka keluar di rumah mereka saat dibangun.

Antonio Conte mengatakan bahwa ini adalah “tantangan” baginya dan Chelsea untuk terus bekerja bersama cukup lama untuk melihat dia berjalan keluar sebagai manajer di Stamford Bridge yang baru, setelah dibangun.

AGEN JUDI BOLA – Chelsea akan menjalani pembangunan ulang stadion sebesar £ 500 juta lebih besar untuk meningkatkan kapasitas hingga lebih dari 60.000 kursi setelah mengatasi banyak rintangan signifikan dalam satu tahun terakhir.

Tottenham, yang merupakan lawan Chelsea pada hari Minggu, akan memainkan pertandingan Liga Primer pertama di Stadion Wembley sebelum pindah ke stadion baru mereka sendiri yang dibangun di lokasi White Hart Lane yang sudah tua.

Dan Conte sangat ingin memimpin Chelsea di lingkungan baru mereka, seperti yang diharapkan rekan senegaranya Mauricio Pochettino untuk Spurs di rumah baru mereka.

“Saya ingin memecahkan rekor buruk ini [dari pemecatan di Chelsea] Saya harus bersikap positif Ketika Anda memulai pekerjaan dengan klub baru, saya berharap bisa tinggal di klub ini selama bertahun-tahun,” kata Conte

Pada sebuah konferensi pers di Cobham Pusat Pelatihan. “Itu berarti Anda memiliki kemungkinan untuk bekerja sama dengan pemain yang sama, untuk memperbaiki pemain ini dari tahun ke tahun.

“Mengapa tidak? Saya berharap [untuk mengelola Chelsea ke stadion baru mereka] Saya harap karena ini bisa menjadi tantangan fantastis bagi saya dan juga bagi klub, untuk tetap bersama dan juga bermain dengan tim ini di stadion baru.

Image result for Stamford Bridge

“Jujur saja, stadion baru akan menjadi hebat, tapi saya suka banyak Stamford Bridge, juga untuk bermain di stadion. Saya merasa Stamford Bridge seperti rumah saya.”

Pembangunan kembali stadion Chelsea masih menunggu tanggal mulai meski ada kemajuan signifikan. The Blues kemungkinan akan pindah ke Wembley sementara seperti yang dilakukan Spurs musim ini.

Namun, Spurs belum banyak sukses bermain di Wembley di musim-musim terakhir, mencatat sejumlah penampilan underwhelming di kandang timnas Inggris.

Mereka baru-baru ini kalah dari Chelsea di semifinal Piala FA di sana dan Conte bersimpati dengan perjuangan membiasakan diri ke tempat baru

Setelah menjadi manajer pertama yang memimpin Juventus di Stadion Juventus.

“Pasti ini adalah momen kunci bagi Juventus,” tambahnya.

Image result for Delle Alpi

“Saya pikir ada perbedaan besar, karena Delle Alpi, saya bermain banyak di stadion ini sebagai pemain.

Saya pikir itu bukan stadion yang sebenarnya. Itu sangat dingin dan Anda tidak merasakan gairah para penggemar karena dudukannya sangat jauh dari lapangan.

“Ketika kami berubah di stadion baru kami mulai bermain di Stadion Juventus, situasi berubah total, terutama untuk para pemain.

Para pemain merasakan para penggemar di belakang mereka. Hebat rasanya Stamford Bridge mirip dengan Stadion Juventus dan sangat bagus.

Stadion, tapi pastinya stadion baru akan fantastis bagi klub, bagi pelatih, untuk para pemain.

“Ya, pasti tidak sama saat Anda bermain tidak di stadion Anda Ini berbeda .. Tapi jika Anda ingin memiliki langkah bagus untuk memperbaiki klub, Anda harus memiliki situasi seperti ini.”

admin

RELATED ARTICLES