July 26, 2021
  • 9:56 pm Aubameyang Tolak Tawaran Barcelona
  • 5:31 pm Real Madrid Disarankan Tak Tunjuk Jose Mourinho Lagi
  • 6:34 pm Liga Champions: Prediksi PSG VS Manchester United Leg-2
  • 7:55 pm Tiga Pemain Real Madrid Berpeluang Hengkang ke Juventus
  • 7:51 pm Indonesia Menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja

Arsene Wenger jelas tidak yakin dengan tim terbaiknya dan dia melihat timnya tampil tanpa henti melawan Stoke saat bintangnya menunggu untuk tampil kembali.

“Kami cukup bagus tahun lalu di tikungan dan saya yakin secara keseluruhan, dengan sedikit kerja, kami bisa mengeluarkannya dari sistem kami,” mengakui Arsene Wenger setelah kemenangan Arsenal di Premier League atas Leicester.

AGEN JUDI BOLA – Comeback 4-3 memberikan sekilas tentang apa yang kebanyakan Gooners sudah terbiasa selama bertahun-tahun; Kegembiraan dalam serangan, ketakutan dalam pertahanan dan rasa terus menerus bahwa tim mereka akan mengakui ketika oposisi berada di setengah Arsenal.

Pertandingan Sabtu malam melawan Stoke menyulap lebih banyak hal yang sama sejauh Arsenal khawatir, dengan sisi Wenger dominan dalam kepemilikan namun tidak dapat menyelesaikan peluang yang mereka ciptakan sebelum tertangkap secara defensif.

Danny Welbeck merasa terbengong-bengong di depan gawang dan Alexandre Lacazette tidak beruntung memiliki gol pada babak kedua yang dikesampingkan karena offside, tapi pemain Stoke Jese Rodriguez yang lolos dengan headline setelah menyelesaikan dengan rapi Petr Cech sesaat setelah turun minum ke tangan Stoke. Menang 1-0

Keputusan yang dipertanyakan untuk bermain Hector Bellerin di bek kiri hampir terbayar saat sentuhan cekatan dan permainan link-up yang hebat menyumbang pada serangan babak pertama.

Image result for Alex Oxlade

Alex Oxlade-Chamberlain melakukan pergeseran yang sama bagusnya dengan sayap kanan, tapi jelas bahwa Wenger masih belum tahu apa starting XI terbaiknya.

Tapi, apakah itu Nacho Monreal bersama Rob Holding atau Per Mertesacker, dan keraguan tentang siapa yang harus memulai dari sayap belakang, ini adalah masalah yang seharusnya bisa diselesaikan pada pra musim.

Arsenal memiliki cukup waktu untuk membawa tambahan kualitas terbaik musim panas ini dan pendatang Lacazette dan Sead Kolasinac pasti membuat perbedaan – tapi mereka membutuhkan lebih banyak.

Pengejaran Thomas Lemar telah mereda karena keengganan Monaco untuk menjual, namun ada keyakinan bahwa Wenger akan melakukan upaya terakhir untuk mendaratkan orangnya sebelum jendela transfer ditutup pada akhir bulan.

“Kami memiliki 33 pemain saat ini dan itu terlalu banyak. Saya tidak berpikir untuk membeli pemain malam ini,” kata Wenger usai pertandingan.

Komentarnya menyarankan Arsenal sekarang selesai di jendela yang hampir pasti akan memicu kemarahan penggemar yang percaya bahwa mereka masih satu atau dua pemain yang kalah bersaing.

Tidak ada pertanyaan apa yang dibutuhkan Arsenal saat ini lebih dari sekedar penandatanganan baru, dan itulah jimat Cile mereka Alexis Sanchez.

Dia diperkirakan akan sepenuhnya fit untuk perjalanan The Gunners ke Liverpool minggu depan dan etos kerja yang menular dan kemampuan untuk menciptakan sesuatu dari ketiadaan membuat dia menjadi orang yang ideal untuk menjalankan serangan Arsenal saat perjalanan akan sulit dilakukan dari rumah.

Mereka tidak memiliki masalah dalam mencetak skor empat melawan pertahanan Leicester yang buruk, tapi ketika berhadapan dengan pegunungan pria Kurt Zouma dan Ryan Shawcross, itu adalah cerita lain sepenuhnya.

Penandatanganan baru dan kembalinya Alexis sangat penting jika Arsenal tidak ingin mengulang finish di tempat kelima terakhir.

admin

RELATED ARTICLES